Mari Simak Tips Mudah Hilangkan Bau Bawang Putih di Tangan Anda

Tanggal: 5 Mei 2017 19:45 wib.
Bawang putih, tentu saja semua sangat familiar dengan yang namanya bawang putih , karena setiap masakan selalu menggunakan bawang putih karena bawang putih membuat makannan lebih nikmat dan gurih, namun terkadang kita juga menjadi kesal karena arma bawang  putih yang terlalu kuat sering meninggalkan bau yang kurang sedap di tangan, meski telah mencuci tangan berkali-kali baunya masih saja tetap menempel, agar aroma bawah putih tidak terlalu mengganngu Anda berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan:

1. Pasta Gigi

Setelah selesai memasak, oleskan pasta gigi secukupnya di salah satu telapak tangan Anda, kemudian gosok kedua belah tangan sampai pasta gigi menyebar sempurna ke semua bagian , lalu cuci tangan sampai bersih ,dipastikan bau bawang putih akan berkurang.

2. Stainless steel

Seorang chef dari Restaurant yang ada di Amerika pernah membagikan tips mudah atasi bau bawang putih dia tangan , dia mengungkapakan “ setelah memotong bawang putih, gosok telapak tangan dengan kuat ke bak pencuci piring yang terbuat dari stainless stell,” dia juga mengungkapkan bahwa menggosok tangan ke stainless seteel selama 30 detik sebelum mencuci tangan akan membantu menghilangkan bau bawang putih yang membandel.

3. Jus Lemon

Tuangkan jus lemon ke tangan Anda dan gosok ke seluruh bagian , cairan asam yang ada pada jus lemon akan membantu mengurangi aroma bawang putih yang menempel di tangan.

Demikian tadi tips muda menghilangkan bau bawang putih yang ada di tangan cukup sederhana dan gmpang kan? Selamat mencoba semoga bermanfaat. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved