Konsumsi Jus Buah di Pagi Hari Tubuh Jadi Segar dan Tetap Langsing

Tanggal: 29 Apr 2018 22:44 wib.
Pesona kecantikan wanita yang satu ini memang tak pernah berubah. Di setiap kesempatan ia selalu terlihat cantik, fresh dan energik. Meskipun usianya telah memasuki kepala tiga, pemilik nama lengkap Verlita Evelyn selalu masih terlihat muda tanpa garis penuaan di area wajah.

Saat hadir di ajang fesyen bergengsi di tanah air, Jakarta Fashion Week, Verlita menceritakan tentang perawatan kecantikan yang dilakukan setiap hari. Tidak ada perawatan khusus yang dilakukan wanita kelahiran 1 Desember 1983 ini. Ia hanya nemperhatikan asupan makanan sehat setiap hari agar tetap segar dan sehat.

Misalnya memilih makanan sehat ketika jam makan besar dengan menghindari makanan yang terlalu banyak mengandung lemak. Menurut Verlita, tubuh seseorang sangat dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsinya. Apa yang dimakan akan berpengaruh terhadap kesehatan dan kebugaran seseorang. Karena itu ia cukup selektif memilih makanan yang akan dikonsumsi setiap hari.

Salah satu pilihan makanan yang tak pernah luput dari kebiasaannya adalah makan sayuran segar yang diolah dengan cara ditumis atau direbus. Dalam memasak makanan pun ia memilih untuk tidak menggunakan monosodium glutamat (MSG/vetsin) dan mengurangi garam.

Selain sayur-sayuran segar dan menghindari makanan berlemak tinggi, buah-buahan segar menjadi menu selanjutnya yang tak kalah penting. Buah-buahan segar seperti jeruk, apel dan lemon sering kali menjadi menu pelengkap sehabis makan besar. Tetapi, tidak jarang ia makan buah-buahan yang sudah diolah menjadi segelas jus di pagi hari atau sebagai selingan pengganti snack.

Segelas jus dengan buah-buahan segar yang kaya kandungan antioksidan tersebut tidak hanya sehat dan membuat tubuh bugar, tetapi bisa meningkatkan mood dan perasaan positif. Kesegaran dari segelas jus dengan tambahan gula yang tidak terlalu banyak membuat Verlita merasa tubuhnya lebih ringan dan metabolisme menjadi lancar. Otomatis berat badan ideal pun tetap dimiliki meskipun ia sudah memiliki anak.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved