Kenali Tanda ini Kalau Anda tidak bisa Memuaskan Pasangan Anda dalam Bercinta

Tanggal: 13 Jan 2018 21:52 wib.
Tampang.com - Bicara kepuasan dalam berhubungan intim, sebagian pria seringkali merasa percaya diri terlalu berlebihan soal seks. Tak sedikit pula pria yang yakin bahwa mereka bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Bahkan para pria ini merasa pasangannya sudah puas dan ketagihan.

Sebenarnya kepercayaan diri para pia yang seperti ini bisa jadi sebaliknya. Wanita pasangannya mengaku puas hanya karena ia tak mau menyakiti perasaan pasangannya. Jangan salah, wanita memang cenderung punya perasaan tidak tega. Banyak juga wanita yang lebih memilih berbohong dan diam saja, meski ia tidak puas, hanya demi menjaga perasaan pasangan.

Untuk mengetahui seperti apa sebenarnya pria yang belum bisa memuaskan pasangannya, kenali tanda-tandanya :

Kepuasan Pria Selalu Jadi Prioritas Utama

Tak sedikit saat berhubungan intim, pria lebih memiliki nafsu untuk mendapatkan kepuasan dan kenikmatan. Hal seperti ini yang membuat pria lebih mudah mendapatkan orgasmenya daripada wanita. Mulailah introspeksi apakah pasangan anda sudah mendapatkan kepuasan atau tidak.

Berhubungan Intim dengan Terburu-buru

wanita memang tidak suka melakukan hubungan seksual dalam waktu yang terlalu lama. Tapi bukan berarti Anda bercinta dengan terburu-buru. Jadi jangan melakukan Foreplay secara kilat dan langsung menginginkan mendapat kepuasan dan kenikmatan. Santai saja dan nikmati sesi bercinta yang intim dengan pasangan Anda. Wanita tidak mudah mendapatkan gairah seknya dan mendapatkan orgasme pertamanya.

Terlalu Fokus pada Orgasme

Memang membuat wanita bisa mencapai orgasme adalah hal yang penting. Namun, ada berbagai alasan mengapa wanita tak mampu mencapai orgasme, mulai dari kondisi kesehatan, konsumsi obat-obatan, dan bahkan terlalu lelah atau stres.Membebani pasangan untuk orgasme bisa membuat mereka tidak percaya diri dan tidak nyaman.

Tidak Membicarakannya dengan Pasangan

Pria yang payah dalam hal seks bukan hanya berlaku di atas ranjang. Semua masalah sebenarnya bisa diatasi dengan komunikasi. Jadi jika Anda tidak membicarakan seks, akan sulit untuk memperbaiki kehidupan seks Anda berdua.

Nah.. jika anda sudah mengenali tanda-tanda seperti ini, jangan dikira anda sudah bisa memuaskan pasangan anda. Untuk lebih bisa memuaskan pasangan anda, pahamilah perasaan pasangan dan diskusikan dengan lebih terbuka agar kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan intim bisa lebih membuat harmonis hubungan rumah tangga.

Jangan merasa diri jadi pria tangguh dalam berhubungan intim sebelum anda Klik www.powerman.id

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved