Kembung Dapat Teratasi Dengan 5 Minuman Ini. Penasaran?

Tanggal: 8 Des 2017 14:54 wib.
Tampang.com – Kembung di perut memang tidak mengenakan. Rasa begah di perut sering menyiksa tubuh sampai bisa membuat fikiran sulit untuk berkonsentrasi.

Kebanyakan orang biasanya akan mampu meredakkan kembung dengan meminum secangkir teh hangat. Yang dimaksud teh disini tak hanya minuman yang berasal dari daun teh, melainkan teh dari bahan lain seperti herba atau akar – akaran.

Berikut ini beberapa jenis minuman hangat yang dapat membantu meredakan kembung.

Teh Dandellon

Menurut penelitian, teh floral bisa membantu membuang kelebihan cairan dalam tubuh.

“ Akar dari bunga kuning kecil yang kerap tumbuh di padang rumput di seluruh dunia ini punya manfaat kesehatan,” ungkapnya.

Akar dandelion pun telah lama digunakan oleh ahli kesehatan dari Arab. Mereka menggunakannya untuk membersihkan dan menyehatkan pencernaan.

Fennel

Jika kamu mengalami radang di tubuh. Kamu dapat menggunakan Fennel sebagai obatnya. Fennel dapat mengobati radang  yang bisa membantu melemaskan otot di saluran pencernaan. Hal itu akan membantu meredakan kembung.

Jahe

Minuman jahe ini dapat Anda buat sendiri dirumah. Seorang spesialis teh merekomendasikan untuk kita dapat mengombinasikan bahan – bahan Pereda kembung seperti : campuran apel mint, fennel, jahe dan peppermint.

Lemon

Siapa sangka bahwa secangkir air lemon hangat ternyata dapat membantu menyehatkan pencernaan dan meredkaan kembung

Chamomile

Teh Chamomile dapat membantu tidur lebih nyenyak dan merilis stress. Disamping itu, the chamomile pun dapat meredakan peradangan. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved