Inilah Rahasia Tampil Cantik Walau Tanpa Make Up

Tanggal: 22 Okt 2017 16:15 wib.
Tampang.com – make up menjadi suatu kebutuhan untuk para wanita dalam melengkapi penampilannya. Namun, jika make up itu sendiri menjadi rutinitas setiap hari tentu akan menyita waktu bukan? Rupanya, cantic itu sendiri tidak selalu harus tampil memukau dari luar dengan balutan make-up saja, melainkan kita dapat menciptakan cantic yang berasal dari dalam pula. Berikut ini tips untuk menciptakan cantik yang muncul dari dalam diri seseorang :

Yoga dan Meditasi

Yoga bertujuan untuk mengatur sirkulasi udara dalam tubuh sehingga dapat mengalir dengan normal dan baik. Yoga dan meditasi dapat membuat tubuh Anda lebih rileks, sehingga akan mampu mengeluarkan aura positif.

Pijat Wajah

Pemijatan pada wajah dapat mengatur peredaran darah dan aliran oksigen dengan di dalam lapisan dalam kulit. Hasil akan maksimal jika Anda melakukannya secara rutin, pada saat sebelum Anda membasuh Muka Anda.

Ganti Kebiasaan Minum Kopi

Mengurangi konsumsi kopi adalah upaya Anda untuk manciptakan kulit yang cantic dari dalam. Anda dapat mengganti kopi dengan mengkonsumsi the herbal.

Minum Susu Kedelai

Berdasarkan penelitian, susu sapi mengandung kadar minyak yang menimbulkan jerawat. Oleh karena itu, gantilah konsumsi susu sapi dengan mengkonsumsi susu kambing atau susu kedelai.

Selalu Tersenyum

Kecantikan alami dari seorang wanita biasanya muncul karena dia sering senyum. Selain itu, manfaat dari sneyum itu sendiri, Anda dapat menciptakan aura positif untuk lingkungan sekitar Anda.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved