Inilah Berbagai Jenis Rambut dan Perawatannya

Tanggal: 3 Mei 2018 07:36 wib.
Tampang.com – Rambut menjadi suatu asset wanita yang sangat penting. Rambut menjadi mahkota setiap wanita yang tentu menjadi salah satu standar kecantikan seorang wanita. Rambut itu sendiri memiliki berbagai jenis dan juga berbagai perawatan menyesuaikan dengan jenis rambutnya.

Siapa sangka , bahwa setiap jenis rambut itu memiliki perawatan rambut yang berbeda menyesuaikan dengan jenisnya. Apakah kamu sudah tau berbagai jenis rambut dan cara perawatannya ? berikut ini penjelasannya.

Rambut Bercabang

Khusu bagi rambut yang bercabang, kamu harus mengurangi penggunaan alat – alat styling rambut seperti blow dryer, flat iron dan juga curling iron. Siapa sangka bahwa alat – alt tersebut menjadikan temperature rambut lebih panas dan juga cepat rusak. Khusus untuk rambut bercabang, kamu harus rajin memotong ujung rambut agar tidak bercabang terus menerus.

Rambut Kering dan Kusam

Jika rambutmu mengalami kering dan kusam maka solusi yang tepat adalah dengan menggunakan moisturize dan juga smooth. Jangan lupa untuk menggunakan juga hair oil agar bisa menambah kelembapan rambut dan juga memakai shampoo untuk melembutkan rambut.

Rambut Berketombe

Rambut yang berketombe disebabkan oleh minyak berlebih yang ada di rambut tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menghindari keramas menggunakan air panas, pemakaian styling tool dan juga penggunaan produk berlebih.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved