Inilah 3 Masker Alami Perawatan Payudara

Tanggal: 14 Mei 2018 22:24 wib.
Tampang.com – Sebagai perempuan, tentu akan sangat memperhatikan penampilan luar dan dalam bukan? Salah satu bagian tubuh yang harus tetap terjaga dan terawatt adalah payudara. Bagian tubuh ini membutuhkan perawatan khusus karena jika tidak terawatt makan payudara akan mengendur karena elastisitas kulit tubuh akan mulai berkurang.

Jika Anda menginginkan kulit tubuh di wilayah payudara tetap tampil baik dan prima, anda sangat wajib untuk merawatnya dengan baik. Salah satunya dengan menggunakan masker alami.

Berikut ini adalah beberapa masker yang dapat dibuat sendiri dirumah.

Timun dan Telur

Siapa sangka bahwa parutan timun yang disatukan dengan kuning telur dapat meremajakan sel – sel kulit juga dapat mengencangkan kulit di sekitar payudara yang kendur. Anda hanya mengoleskan campuran tersebut kepada payudara selama 30 menit lalu bilas dnegan menggunakan air. Lakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Krim Susu dan Almond

Selain itu, Anda juga dapat memijatnya pada area kulit payudara dengan menggunakan krim susu segar. Anda dapat melakukannya dengan menambahkan dua sendok makan minyak almond. Anda dapat memijat dengan gerakan melingkar ke atas selama 10 menit lalu diamkan selama 15 menit dan bersihkan.

Yoghurt dan Telur

Cobalah untuk mengoleskan campuran yoghurt, telur dan juga minyak zaitun pada oayudara Anda. Lalu setelah itu, kenakan bra yang sedikit ketat selama 20 menit agar payudara tidak turun. Setelah itu, pijatlah payudara selama lima menit dan bersihkan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved