Ingin Tetap Bugar Setelah 50 Tahun? Inilah 4 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan

Tanggal: 11 Des 2017 07:45 wib.
Tampang.com – Kesehatan yang Anda dapatkan di masa tua tergantung dari apa yang Anda lakukans emasa muda. Saat Anda memasuki usia 50 han kondisi tubuh tentunya akan semakin lemah bukan? Tapi, berdasarkan sumber terdapat beberapa aktivitas fisik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar saat memasuki usia 50 han.

Berjalan

Aktivitas yang snagat dianjurkan adalah berjalan. Aktivitas ini dapat dilakukan oelh orang dari berbagai usia. Lebih baik lagi jika ANda melakukannya sampai usia senja. Diamnapun dan kapanpun. Anda dapat membiaskan diri untuk berjalan bersama pasangan atau bersama hewan peliharaan Anda.

Menari

Menari merupakan salah satu aktivitas yang baik untuk tubuh. Lakukan aktivitas ini hingga Anda usia senja. Ha; ini dapat menjaga tubuh Anda tetap sehat dna bugar.

Yoga

Salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan Yoga. Kegiatan ini dapat menghilangkan stress dan dengan yoga Anda akan mendapatkan ketenangan. Selain itu, Yoga juga memiliki manfaat lain yaitu membuat otot Anda lebih fleksibel, meningkatkan keseimbangan tubuh, sebagai terapi emosional dan pengisi waktu luang juga.

Berenang

Berenang pula dianjurkan untuk Anda yang telah memasuki masa menopause dan andropause, karena dnegan berenang Anda akan merasakan tubuh Anda lebih sehat dna bugar tentunya. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved