Ingin Tau Kenapa Jamie Chua Awet Muda? Ini Rahasianya!

Tanggal: 24 Okt 2017 19:37 wib.
Sosialita, pengusaha dan selebgram (selebriti Instagram) asal Singapura Jamie Chua memiliki kecantikan dan keindahan kulit bak remaja. Padahal, kini usianya sudah menyentuh 44 tahun.

Dari segi penampilan, Jamie Chua tampak seperti wanita 20an tahun. Apa sih rahasianya? Ini dia!

1. Serum

Jamie Chua menggunakan serum sebagai perawatan wajah malam hari. Skin care yang ia gunakan berasal dari brand kecantikannya sendiri yaitu Jamie Chia The Elixir, sebuah serum yang membuatnya memiliki kulit lebih berenergi dan awet muda.

2. Obesesi dengan Masker Kolagen

Jamie Chua mengaku terobsesi dengan masker tisu kolagen. Dia menggunakannya setiap hari bahkan sehari dua kali. Masker kolagen mengandung banyak vitamin dan kebaikan untuk kulit wajah. Tak heran wajah Jamie Chua ini selalu kinclong ya ladies?

3. Perawatan Wajah

Untuk membuat kulit dan wajahnya selalu tampak muda, Jamie Chua melakukan perawatan facial Korea dan laser wajah. Perawatan ini berfungsi untuk membuat kulit tetap segar, awet muda dan membersihkan dari kulit mati. Perawatan tersebut dilakukannya setiap dua minggu sekali.

4. Tidak Pakai Banyak Makeup

Untuk urusan make up, Jamie Chua punya motto 'less is more'. Menurutnya makeup natural membuat wajahnya lebih awet muda.

5. Perawatan Pelangsingan Tubuh

Untuk membuat tubuhnya tetap ramping ideal dan seksi, Jamie Chua tak hanya menjaga makan dan olahraga saja. Jamie Chua melakukan perawatan pelangsingan tubuh. Ibu dua anak itu melakukan perawatan radio frekuensi dan laser setiap dua minggu sekali.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved