Ingin Jadi Vegetarian? Lebih Banyak Untung Lho

Tanggal: 30 Agu 2017 15:58 wib.
Keuntungan

Anggaran: Makanan vegetarian hampir selalu lebih murah daripada daging, baik di warung-warung maupun restoran. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah daging palsuyang biasaynga hampir sama dengan daging. Mengganti daging sapi dengan kacang atau kacang akan menghemat banyak uang.

Kehilangan berat badan: Anda mungkin akan menurunkan sebagian kelebihan berat badan yang Anda bawa, karena Anda tidak lagi mengkonsumsi segala jenis lemak jenuh yang tidak perlu.

MAsalah pencernaan berkurang: Pemakan daging cenderung mengalami masalah pencernaan seperti kembung dan konstipasi. Konsumsi daging jangka panjang juga dikaitkan dengan kanker usus besar.

Berkurangnya masalah kesehatan dari waktu ke waktu: Konsumsi daging juga dikaitkan dengan masalah kesehatan jangka panjang lainnya seperti hipertensi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung. Menghindari daging bisa membantu Anda menghindari kondisi ini

Menemukan makanan baru dan menarik: Saat Anda berhenti makan daging, Anda memaksa diri untuk mengeksplorasi pilihan Anda dan (jangan sampai Anda ingin makan pasta setiap malam dalam seminggu) memperluas cakrawala Anda dan mencoba makanan baru.

Anda membantu hewan: Saat Anda berhenti makan daging, Anda berhenti mendanai dan berpartisipasi dalam kekejaman besar yang terjadi di pabrik peternakan.

Anda membantu lingkungan: Industri daging bertanggung jawab atas banyak pencemaran lingkungan dan degradasi. Polusi air, polusi udara, penghancuran hutan hujan, dan penggurunan semuanya terkait langsung dengan industri daging.

 

Kekurangan

Kekurangan protein: Ini adalah alasan # 1 yang orang kutip karena tidak ingin menjadi vegetarian. Ini tidak sebesar apa yang dipikirkan orang. Caranya adalah dengan hanya menemukan protein yang ada pada kacang-kacangan, sayuran, kacang-kacangan, kacang polong, dan tahu.

Pilihan makanan terbatas: Meskipun benar bahwa pilihan makanan Anda terbatas di ranah makanan cepat saji, ini bukan masalah di rumah atau di sebagian besar restoran. Setelah Anda memasak cukup resep untuk diri Anda sendiri, Anda akan menemukan begitu banyak masakan dan resep baru sehingga Anda tidak akan merasa perlu mencari makanan.

Kesulitan makan di rumah orang lain: Salah satu dari sedikit bagian yang mengganggu karena menjadi vegetarian adalah saat Anda diundang ke rumah orang lain untuk dimakan, dan mereka tidak menyadari bahwa Anda adalah seorang vegan. Cara terbaik mengatasi hal ini adalah dengan hanya mendapatkan lebih banyak sayuran untuk mengisi piring Anda.

 

Tapi tetap, cobalah!

Keuntungan menjadi vegetarian jauh lebih besar daripada kerugiannya. Anda akan mengalami kesehatan yang lebih baik, masakan yang lebih menarik, dan banyak belajar tentang memasak dan nutrisi. Plus, tidak ada yang pernah mengatakan bahwa begitu Anda menjadi vegetarian, itu permanen; Anda bisa kembali makan daging kapan pun Anda mau. Jadi cobalah itu; mencobanya satu atau dua bulan dan lihat bagaimana perasaan Anda. Anda tidak akan menyesal melakukannya!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved