Ingin Diet Sukses? Lakukan 4 Olahraga Ini

Tanggal: 2 Mei 2018 17:22 wib.
Tampang.com – Setiap wanita tentunya ingin mendapatkan tubuh yang ideal bukan ? Berbagai cara dilakukan agar mendapatkan tubuh yang ideal dengan melakukan diet ketat. Namun , diet ternayta tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu waktu dan juga proses yang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Salah satu faktor yang mampu mensukseskan diet yang dijalani adalah dengan melakukan olahraga teratur dan menjaga pola makan itu sendiri.

Berikut ini adalah rekomendasi jenis olahraga yang dapat dilakukan oleh para wanita yang sedang melakuakn program diet.

Skipping atau Lompat Tali

Siapa sangka, skipping mampu membakar kalori sebesar 440 – 590 kal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, skipping dapat dilakukan paling tidak 50 sampai 100 kali dalam sehari agar mampu membakar lemak dengan maksimal.

Senam Aerobik

Jika kamu adalah orang yang lebih suka berolahraga bersama banyak orang, maka senam aerobik bisa menjadi opsi yang bagus karena pada senam aerobic, akamu bisa bertemu banyak orang.

Jogging

Jogging atau lari di pagi hari dapat membantumu untuk membakar lemak dan kalori dengan optimal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan jogging selama 30 menit paling tidak 3 kali dalam seminggu.

Yoga

Dengan melakukan Yoga, kamu dapat terbantu untuk mengurangi berat badan dengan cepat. Dengan Yoga, kamu dapat melatih diri untuk bermeditasi dan ketenangan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved