Anda penggemar Kopi, ingin Kulit Mulus ..... Berhentilah

Tanggal: 19 Jul 2017 16:22 wib.
Tampang.com- Minum kopi dipagi hari sambil membaca berita menunggu jam berangkat kerja adalah suatu kenikmatan tersendiri. Sehari satu pagi saja tidak menikmati saat itu mungkin akan membuat sebagian penggemarnya merasa pusing.

Kadang tanpa kita sadari atau tidak kopi sebenarnya mempunyai dampak yang tidak terlihat pada kulit kita. Selain kopi memiliki tingkat asam kofeinnya yang dapat mengacaukan hormon, hormon stress yang bisa mengendalikan minyak dalam kulit.

Perubahan kulit yang lebih jelas akan terlihat pada kelembabannya, apabila kita beberapa pekan berhenti mengkonsumsi kopi, dengan memeriksa daerah wajah yang biasanya sangat berminyak.

Karena kopi bisa mengakibatkan kulit dehidrasi jika kita meminumnya terlalu banyak dan berlebih. Walaupun memakan waktu,berhenti minum kopi dapan membantu kita mengontrol keluarnya jerawat dan membuat kulit lebih halus.

Penelitian pernah menyatakan bahwa paling mudah dilihat ialah kondisi kulit. Mulai dari kulit sampai ke organ dalam tubuh. Produk makanan seperti gula, susu, kopi, makanan yang terbuat dari tepung terigu, junk food,makanan lemak dan lain sebagainya,apapun yang kita konsumsi berpengaruh besar pada kulit.

Kopi yang kandungan asamnya sangat berat mengakhibatkan kulit tampak kusam. Disamping itu semua orang yang meminum kopi hingga 4 gelas dalam sehari dapat dengan mudah terserang dehidrasi. Berbahaya bukan,mulailah belajar untuk menhentikan kebiasaan minum kopi, memang terasa berat tapi harus dicoba.

Perubahan lain yang dapat kita lihat secara kasat mata ialah tingkat lemak yang tadinya berlebihan dibagian tubuh tertentu,terlihat berkurang,terutama dibagian perut dan leher. Satu hal lagi,jika selama ini anda percaya bisa lemah karena tidak minum kopi buanglah pikiran tersebut. Dukung pula program anda dengan detoks alami seperti minum perasan jeruk nipir setiap hari agar kandungan kofein dalam tubuh segara terluruhkan,perlahan-lahan kondisi organ tubuh yang mengalami masalah karena kofein kopi dapat normal kembali. Selamat mencoba.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved