6 Makanan Ini Bantu Bersihkan Racun dalam Darah

Tanggal: 25 Agu 2017 17:14 wib.
Tampang.com - Darah merupakan salah satu cairan penting dalam tubuh yang sering tak diperhatikan. Ada banyak tanda pada tubuh apabila darah tak sehat.

 
Untuk atasi darah yang tak sehat, kamu dapat melakukan detoksifikasi darah dengan beberapa makanan, seperti dilansir dari laman BoldSky berikut ini.


1. Bawang putih



Kandungan antioksidan dan mineral lainnya dalam bawang putih dapat menurunkan koleterol jahat dan mampu memurnikan darah. Mengkonsumsi bawang putih setiap hari sangat disarankan.

2. Daun peterseli



Dengan kandungan Vitamin A, VItamin Cm dan Asam Folat, daun peterseli dapat efektif untuk membersihkan racun yang ada pada darah.

3. Daun basil



Daun basil kaya akan kandungan anti bakteri dan antioksidan yang mampu atasi depresi. Mengkonsumsi daun basil setiap hari sangat disarankan untuk detoksifikasi darah.

4. Wortel



Wortel merupakan makanan yang berguna untuk membersihkan darah dan baik untuk kulit, rambut dan mata.

5. Buah bit



Buah bit mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C dan asam folat serta serat. Ini merupakan makanan pembersih darah terbaik yang patut Anda konsumsi.

6. Pare



Pare memiliki khasiat membantu menurunkan kadar gula darah dan membersihkan darah serta menekan kolesterol. Ini juga merupakan pilihan yang bisa Anda makan untuk mendetoksifikasi darah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved