5 Makanan yang Kaya Kalsium

Tanggal: 28 Mei 2018 12:32 wib.
Tampang.com – Tubuh tentu membutuhkan kalisum. Zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh ini biasanya bisa kita dapatkan dengan cara mengkonsumsi susu. Namun , siapa sangka kalsium ternyata tidak hanya terkandung di dalam susu melainkan terdapat di beberapa makanan berikut ini.

Chia Seeds

Saat ini telah dikenal nutrisi yang efektif dikonusmis pada saat Anda diet. Nutrisi tersebut adalah Chia Seeds. Siapa sangka, Chia seeds mengandung kalsium tinggi dimana dalam 100 gram chia seeds mengandung 613 mg kalsium.

Ikan Salmon

Siapa sangka, ikan salmon rupanya mengandung banyak kalsium. Selain itu, ikan salmon juga ternyata memiliki kandungan yang kaya akan vitamin E dan omega 3 dan hal itu snagat baik untuk kesehatan.

Kacang Almond

Selanjutnya , makanan yang kaya akan kalisum adalah kacang Almond. Kacang Almond memiliki rasa yang enak dan tentunya dapat menggugah selera. Siapa snagka dalam secangkir kacang Almond mengandung 320 mg kalsium.

Sayur Bayam

Sayur bayam bukanlah makanan yang asing bagi masyarakat saat ini. Siapa sangka, peneliti saat ini menyatakan bahwa secangkir kecil bayam mengandung kalsium hingga 394 mg.

Buah Jeruk

Tidak hanya mengandung vitamin C. buah jeruk juga rupanya kaya akan kalsium dan nutrisi lainnya. Penelitian menunjukan bahwa dalam satu gelas jus jeruk mengandung sedikitnya 350 mg kalsium di dalamnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved