4 Tips Perawatan untuk Kulit Cerah

Tanggal: 13 Apr 2018 10:17 wib.
Tampang.com – Setiap wanita menginginkan kulit yang cerah dan bercahaya bukan ? Namun, sangat sulit untuk mewujudkannya karena banyak faktor yang bisa mempengaruhi seperti hal nya polusi, paparan sinar ultraviolet, gaya hidup tidak sehat dan juga pola makan yang tidak tepat.

Berbagai perawatan telah dilakukan oleh para wanita, namun biasanya perawatan yang dilakukan menggunakan bahan kimia yang justru hal tersebut dapat merusak kulit. Akan snagat baik jika perawatan dilakukan dengan menggunakan bahan alami. Berikut ini adalah bahan – bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit.

Krim tepung beras dan susu

Untuk menjadikan kulit tampak cerah  dan juga mulus. Anda dapat menggunakan tepung beras, hal itu karena tepung beras memiliki sifat anti-inflamasi dan juga mengandung bahan pemutih kulit. Sementara susu mengandung bahan yang dapat melembabkan kulit.

Air perasan kentang

Siapa sangka kentang memiliki manfaat yang lebih besar, tidak hanya enak saat disantap. Kentang memiliki kandungan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan juga mampu menghilangkan sel mati.

Lulur soda kue

Kulit kusam bisa disebabkan oleh berbagai faktor yaitu bisa jadi karena bakteri dan juga sel kulit mati yang masih menempel. Siapa sangka soda kue dapat digunakan untuk menghilangkan bakteri dan sel kulit mati dan hal itu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan segar.

Krim oatmel

Oatmeal tidak hanya dapat mengenyangkan perut melainkand apat juga bermanfaat bagi kulit. Siapa sangka bahwa oatmeal mengandung bahan yang dapat menghilangkan sel kulit mati.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved