4 Ramuan Herbal Obat Kuat yang Bikin Pria bisa Tahan 2 Jam Diatas Ranjang

Tanggal: 26 Sep 2017 22:22 wib.
Tampang.com- Bagi para pria dewasa dan sudah menikah, urusan seks diatas ranjang pastilah menjadi urusan yang utama terutama masalah kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan seks. Nafsu seks yang lebih besar dimiliki kaum pria dibandingkan wanita membuat kaum pria selalu berusaha memiliki stamina dan daya tahan yang kuat agar dapat memuaskan pasangannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa daya tahan pria menahan orgasme pertamanya lebih cepat daripada wanita yang bisa menahan orgasmenya sampai kurang lebih 30 menit saat berhubungan seks.



Kenyataan yang sering terjadi bahwa tidak sedikit dari kaum pria yang hanya memiliki nafsu yang besar tapi saat berhubungan seks tidak mempunyai kemampuan bertahan lama dibandingkan pasangannya. Berhubungan seks baru beberapa menit saja sudah tidak dapat menahan orgasmenya.

Banyak kasus keretakan rumah tangga yang terjadi karena dipicu faktor urusan di ranjang. Kenapa demikian ? Kaum pria cenderung merasa bosan dan tidak mau melanjutkan hubungan seks lagi setelah mendapatkan orgasmenya, sementara wanita pasangannya yang belum mendapatkan orgasme dibiarkan begitu saja sehingga sering terjadi cekcok diantara kedua pasangan berawal dari urusan ranjang.

Masalah-masalah seksualitas dari kaum pria yang biasanya terjadi, antara lain :


Kurang stamina dalam berhubungan seks
Kurang bergairah melakukan hubungan seks
Tidak kuat dan tahan lama menahan orgasme pertama
Sperma encer sehingga kurang sehat untuk mendapatkan keturunan
Disfungsi Ereksi


Masalah-masalah seksualitas dari kaum pria ini, terkadang dianggap sepele dan bukan menjadi masalah yang berat bagi pria yang egois yang hanya mementingkan kepuasan dan kenikmatan dirinya sendiri tanpa peduli kepuasan dan kenikmatan yang dialami pasangan seksnya. Masalah seksualitas yang sering dialami kaum pria ini sudah seharusnya menjadi perhatian, diketahui penyebabnya dan dicarikan solusinya agar keharmonisan dengan pasangan saat berhubungan seks semakin mesra.

Penyebab masalah seksualitas yang sering dialami kaum pria ;


Kurang Stamina dalam berhubungan seks


Stamina merupakan kemampuan tubuh untuk bertahan dalam melakukan aktivitas yang berat. Dalam berhubungan seks, energy yang dikeluarkan hampir sama dengan saat kita menaiki tangga dengan lantai yang cukup tinggi atau olah raga lari selama kurang lebih 15 menit. Beberapa sebab dari kurangnya stamina pria dalam berhubungan seks karena beberapa faktor, diantaranya ;


Kurangnya asupan makanan yang mengandung vitamin, protein, mineral maupun kandungan gizi lainnya. Kebanyakan pria cenderung kurang memperhatikan pola makan sehat, yang penting perut kenyang.
Kurang berolah raga, walaupun ada beberapa ahli yang berpendapat bahwa olah raga tidak terlalu berpengaruh terhadap daya tahan atau stamina para pria saat berhubungan seks, tapi paling tidak dengan berolah raga, tubuh terasa sehat, segar, jauh dari penyakit yang menyebabkan daya tahan tubuh menurun.
Tingkat stress yang sering dialami para pria, baik di pekerjaan maupun rumah. Stress banyak terjadi pada pria yang hidup di kota besar dimana tingkat persaingan di pekerjaan maupun usaha sangat menekan pikiran dan mengakibatkan stress mudah terjadi.
Penyakit bawaan atau turunan, pada beberapa kasus, kaum pria yang sudah membawa penyakit turunan seperti jantung akan berpengaruh terhadap stamina yang dimilikinya.


       2. Kurang bergairah melakukan hubungan seks

Gairah seks merupakan dorongan yang kuat dan sensitive dan merupakan perpaduan antara fisik, otak dan psikologis seseorang. Beberapa penyebab menurunnya gairah seks pada kaum pria antara lain;


Faktor kelelahan dari fisik setelah bekerja terutama saat mengalami banyak tekanan di tempat kerja. Kelelahan disini tidak hanya lelah fisik saja tetapi secara psikis tubuh juga ikut merasa lelah sehingga gairah untuk berhubungan seks menjadi berkurang.
Kurang istirahat atau kurang tidur, waktu istirahat atau tidur dari kebanyakan kaum pria biasanya leih sedikit dari wanita. Kebiasaan begadang dan jarang tidur siang menjadikan badan menjadi letih dan penat sehingga mempengaruhi pada gairah sek.
Faktor usia, semakin bertambahnya usia, berbagai penyakit yang mulai menyerang tubuh kita sangat mempengaruhi penurunan gairah seksual.


      3. Tidak kuat dan tahan lama menahan orgasme pertama

Kondisi pria yang tidak kuat dan tahan lama dalam menahan orgasme biasa disebut  ejakulasi dini. Beberapa penyebab ejakulasi dini pada pria, diantaranya ;


Nafsu yang terlalu besar pada pria sehingga tidak mampu mengontrol emosinya saat berhubungan seks. Kebanyakan dari kaum pria ini melakukan pemanasan dengan diberikan rangsangan oleh wanita. Hal ini menyebabkan kekuatan pria untuk menahan orgasme saat melakukan penetrasi tidak bertahan lama.
Faktor stamina dan gairah seks yang menurun dari pria bisa menjadi penyebab cepatnya orgasme pertama kaum pria.
Tidak sedikit dari kaum pria yang beranggapan bahwa pemuasan seksual untuk pasangannya hanya faktor kewajiban sebagai suami, hal ini menyebabkan kualitas dari berhubungan seks menjadi kurang diperhatikan, yang penting sudah melakukan kewajiban memberikan nafkah batin bagi istri.


      4. Sperma encer sehingga kurang sehat mendapatkan keturunan

Sperma yang normal biasanya memiliki tekstur putih susu dan agak lengket. Pada beberapa kasus ditemukan sperma yang dikeluarkan pria saat orgasme terlihat bening dan encer. Hal ini bisa menyebabkan kekhawatiran pada kaum pria pada jangka panjang apabila sering mendapatkan sperma yang bening dan encer. Beberapa penyebab sprema encer diantaranya ;


Sering terjadi orgasme saat berhubungan atau terlalu sering malakukan hubungan seks.
Kurangnya asupan zat besi pada makanan sehingga menyebabkan kadar sprema menjadi dibawah normal. Kadar sperma yang normal yaitu 15 juta sel per miliimeter air mani.
Terlalu berat berolah raga tanpa diimbangi makanan yang mengandung zat gizi yang baik untuk produksi sperma yang banyak.


       5. Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan gangguan pada organ intim pria yang menyebabkan berkurangnya kemampuan ereksi pria saat berhubungan seks. Beberapa penyebab disfungsi ereksi, diantaranya ;


Penyakit yang diderita seperti diabetes, jantung, darah tinggi atau stroke. Pada penderita penyakit ini, aliran darah yang menuju ke organ intim mengalami penyempitan dan penyumbatan yang mengakibatkan organ intim pria sulit untuk keras dan mudah loyo.
Perokok berat dan sering minum-minuman keras beralkohol.
Rasa kurang percaya diri dan rendah diri pada pria terhadap pasangannya karena tidak dapat memberikan kenikmatan dan kepuasan, bisa menyebabkan trauma dan gangguan disfungsi ereksi pada pria.


Alat bantu seks dan obat kuat atau obat oles biasanya yang sering digunakan kaum pria jika mereka mengalami masalah-masalah seksualitas tadi. Alat bantu seks seperti kondom, mungkin hanya mampu menahan sesaat kemampuan pria mencegah orgasmenya, karena pada dasarnya kekuatan dan daya tahan menahan orgasme bagi pria adalah dari stamina tubuh yang terjaga.

Obat kuat yang dikonsumsi kaum pria tak sedikit yang menggunakan obat kuat berbahan kimia yang dianggap bisa menimbulkan efek yang instan dan mampu dengan cepat memberikan daya tahan kaum pria dalam berhubungan seks. Tapi, tahukah anda bahwa obat kuat berbahan kimia, dapat membahayakan kesehatan tubuh anda jika dikonsumsi dalam jangka panjang ?

Obat kuat yang sebaiknya dikonsumsi untuk dapat bertahan lama saat berhubungan seks yaitu obat kuat yang berbahan herbal atau ramuan herbal. Ramuan herbal yang bisa menambah stamina, memperkuat gairah atau libido pria dan membuat pria perkasa saat di atas ranjang dan sudah lama digunakan masyarakat kita dari dulu sebelum adanya obat-obat kuat yang beredar di pasaran antara lain :

1. Purwoceng

Purwoceng merupakan salah satu tanaman yang sudah lama dikenal masyarakat sebagai tanaman herbal yang dapat menambah stamina tubuh. Purwoceng banyak ditemui didataran tinggi, tumbuhannya mirip semak-semak dan daunnya mirip seledri. Ada yang beranggapan bahwa Purwoceng ini berasal dari kata Purwo yang artinya awal atau mula, dan Aceng yang artinya ereksi ( Tumbuhan yang bisa membuat ereksi ). Bagian dari tumbuhan Purwoceng yang sangat berkhasiat untuk menambah stamina atau vitalitas kaum pria terletak pada umbi akarnya seperti wortel atau bengkoang. Besarnya umbi akar Purwoceng biasanya hanya sebesar ibu jari saja.



Cara membuat ramuan Purwoceng ini sangatlah mudah, Umbi akar dibersihkan terlebih dahulu, kemudian ditumbuk dan direbus atau digodok. Air rebusan umbi akar Purwoceng kemudian diminum setalah didinginkan. Minum air rebusan umbi akar Purwoceng dengn rutin sehari satu gelas akan membuat stamina dan vitalitas meningkat.

Tumbuhan Purwoceng hanya dapat dicari didaerah pegunungan. Di Jawa Tengah, tumbuhan ini bisa didapat di dataran tinggi Dieng dan lereng Gunung Lawu. Sementara itu di Jawa Barat, tumbuhan ini hanya ada di Gunung Pangrango dan Galunggung.

2. Pasak Bumi

Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) merupakan salah satu tanaman yang sering digunakan sebagai herbal obat kuat atau jamu kuat bagi kaum pria. Tanaman ini banyak tumbuh di Kalimantan dan banyak dimanfaatkan oleh orang Dayak sebagai tanaman obat yang juga berkhasiat untuk menyembuhkan malaria, menghambat pertumbuhan kanker bahkan bisa meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV.



Pasak Bumi mempunyai kandungan ekstrak ethanolic yang dapat meningkatkan hormon testosteron bagi kaum pria dn melancrkn peredaran darah termasuk darah yang mengalir ke alat vital kaum pria.

3. Tribulus

Tanaman Tribulus merupakan tanaman yang cocok dengan iklim tropis dan banyak tumbuh didataran rendah. Ciri tanaman Tribulus ini seperti tanaman gulma atau tumbuhan liar dan berkembang biak melalui biji yang tumbuh menjalar. Di Indonesia, tanaman Tribulus bisa ditemui didataran rendah kepulauan Bali sampai Kepulauan Nusa Tenggara.



Di Negara-negara Eropa, Tribulus merupakan tanaman yang telah lama dikonsumsi sebagai ramuan herbal untuk meningkatkan gairah seks atau libido baik kaum pria maupun wanita.

Cara membuat ramuan Tribulus ini sangatlah mudah ;


cukup dengan menghaluskan 1 tangkai tanaman yang sudah berbunga kemudian tuangkan air panas. Setelah didiamkan beberapa saat, saring dan diminum. Tambahkan sedikit madu kurang lebih satu sendok makan untuk memberikan rasa nikmat. Minuman ini bisa berkhasiat untuk obat impotensi.
Sebagai ramuan pria perkasa, cara membuatnya ; Buah Tribulus kurang lebih 11 biji, tumbuk atau haluskan dan masukkan dalam segelas susu hangat, saring terlebih dahulu kemudian diminum.


4. Ginseng

Ginseng merupakan tanaman yang sejak dulu diyakini sebagai tanaman obat khusus untuk vitalitas kaum pria. Ginseng banyak digunakan sebagai jamu atau ramuan kesehatan untuk meningkatkan stamina dan vitalitas kaum pria agar perkasa di atas ranjang. Ginseng yang sering dibuat ramuan untuk stamina dan vitalitas kaum pria yaitu Ginseng Korea. Ginseng yang dibuat sebagai ramuan herbal kesehatan adalah pada bagian akarnya. Mengkonsumsi akar ginseng harus dibuat ramuan terlebih dahulu. 



Cara membuat ramuan akar ginseng, yang perlu dipersiapkan antara lain :


Akar Ginseng kurang lebih satu ons atau satu siung
Telor ayam atau telor bebek
Madu asli


Cara membuatnya sangatlah mudah :


Akar Ginseng dibersihkan terlebih dahulu sampai bersih
Parut akar Ginseng yang sudah bersih
Parutan akar ginseng diperas dan diambil airnya
Campurkan perasan akar Ginseng dengan telor ayam atau telor bebek
Aduk hingga rata 
Tambahkan madu asli untuk mendapatkan rasa yang enak dan nikmat serta menghilangkan bau amis.


Bagi anda yang mengalami gangguan disfungsi ereksi, saran untuk konsumsi ramuan ginseng ini yaitu setiap hari sekali, namun bagi anda yang hanya ingin mendapatkan stamina dan daya tahan lebih lama dalam berhubungan seks disarankan konsumsi ramuan ginseng ini satu jam sebelum berhubungan dan setelah makan.

Bagi anda yang ingin mempunyai daya tahan dalam berhubungan seks diatas ranjang sampai 2 jam lamanya, ramuan herbal obat kuat ini bisa anda coba dan konsumsi. Namun jika anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan tumbuhan herbal obat kuat ini dan tidak mempunyai banyak waktu membuat racikan atau ramuan obat kuat herbal tadi, anda tidak usah khawatir karena ke-empat ramuan herbal obat kuat diatas sudah diracik dan diramu dalam sebungkus KOPI POWERMAN. 

ANDA PENIKMAT KOPI DAN INGIN TAHAN LAMA BERHUBUNGAN SEKS SAMPAI BERJAM-JAM ?

Kopi Powerman merupakan kopi herbal yang diracik dan diramu oleh ahli kopi berpengalaman yang mengandung bahan-bahan herbal untuk obat kuat seperti Purwoceng, Pasak Bumi, Tribulus dan Ginseng. Selain rasanya yang enak, khasiat Kopi Powerman ini bisa meningkatkan gairah seks atau libido kaum pria dan menambah vitalitas saat berhubungan seks. Kopi Powerman ini aman untuk dikonsumsi dan tidak mempengaruhi kesehatan organ tubuh lain walaupun di konsumsi dalam jangka lama karena kandungan dari Kopi Powerman adalah seratus persen asli herbal alami.



Khasiat dan Manfaat Kopi Powerman


Membuat tubuh sehat sehingga gairah seks dan vitalitas meningkat saat berhubungan seks.
Memperbaiki sistem metabolisme tubuh karena melancarkan peredaran darah
Mengatasi masalah gangguan seksualitas pada pria  seperti impotensi, lemah syahwat, sperma encer, dan ejakulasi dini
Melancarkan peredaran darah yang menuju alat vital pria.
Menambah kencang dan keras alat vital pria saat ereksi
Meningkatkan produksi dan kualitas sperma
Daya tahan semakin kuat menahan orgasme khususnya orgasme pertama


Untuk mendapatkan obat kuat KOPI POWERMAN yang akan menambah keperkasaan anda kaum pria diatas ranjang sangat mudah sekali mendapatkannya. Cukup Klik powerman.id anda sudah bisa memesan dan mendapatkan kopi Powerman sampai dirumah anda.



Harga Kopi Powerman :

1 Box ( 10 Sachet ) :

Rp. 190.000,- per box

( Pembelian 1 Box )

Rp. 125.000,- per box

( Pembelian 30 Box )

 



Harga Powerman Kapsul :

1 Botol ( 30 Kapsul )

Rp. 100.000,- per botol

( Pembelian 1 Botol )

Rp. 50.000,- per botol

( Pembelian 30 Botol )

 

Atau hubungi Distributor di alamat :

PT. Budhi Surya Sejahtera

Jalan Pangeran Cakrabuana no. 201 Sumber

Kabupaten Cirebon

Kontak yang bisa dihubungi untuk pemesanan Kopi Powerman :

WA          : 087 829 697 888

HP           : 08231 5021 777

Pin BB     : 5B4D1 090 atau 5428ACFA

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved