10 Manfaat Mengkonsumsi Air Lemon Hangat Setiap Pagi

Tanggal: 8 Jun 2017 10:45 wib.
Tahukah Anda bahwa jus lemon bisa membantu kesehatan Anda dengan berbagai cara? Lemon penuh dengan vitamin dan nutrisi, seperti vitamin C, vitamin B kompleks, kalsium, potasium, zat besi, magnesium, dan serat.
Jika Anda akan minum jus lemon, pastikan untuk mencampurnya dengan air terlebih dahulu.  Minum segera di pagi hari, dan kemudian tunggu 15 sampai 30 menit sebelum sarapan. Ini akan memastikan Anda mendapatkan manfaat penuh air lemon.

Kenapa kamu harus minum air lemon?
Berikut adalah beberapa manfaatnya:

1. Memberi dorongan pada sistem kekebalan tubuh Anda. Jus lemon mengandung banyak vitamin C yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Juga, saat Anda stres, tingkat vitamin C Anda akan turun, jadi dengan mengonsumsi vitamin C adalah ide bagus untuk hari-hari stres.

2. Sumber potasium yang sangat baik. Karena lemon penuh potasium, sangat bagus untuk menjaga jantung, otak dan saraf Anda tetap berjalan dengan lancar.

3. Membantu pencernaan. Jus lemon itu baik untuk pencernaan, karena membantu mengeluarkan racun (detox) di perut Anda. Ini juga membantu mengurangi tanda-tanda gangguan seperti mulas, bersendawa, dan kembung.

4. Membersihkan sistem anda. Dengan menghilangkan zat kimia yang buruk di tubuh Anda, jus lemon membantu kerja liver dengan baik.

5. Menyegarkan nafas Anda. Jus lemon juga membantu meredakan sakit gigi dan radang gusi. 

6. Menjaga kulit Anda bebas dari noda. Antioksidan dalam jus lemon akan membantu mengurangi noda dan keriput. Bisa juga bekas bekas luka dan bintik-bintik penuaan. Karena memaksa bahan kimia keluar dari darah Anda, itu juga akan membuat kulit Anda tetap bercahaya.

7. Membantu menurunkan berat badan. Karena jus lemon mengandung serat pektin, bisa membuat Anda merasa tidak lapar, dan dengan cara ini membantu Anda menurunkan berat badan.

8. mengurangi peradangan. Jika Anda meminumnya sepanjang waktu, air lemon akan mengurangi jumlah asam dalam tubuh Anda, dan membuat anda terhindar dari sakit. Juga bagus untuk menyingkirkan asam urat di persendian Anda.

9. Meningkatkan energi Anda. Jus lemon memberi energi tubuh saat mencapai saluran pencernaan Anda. Ini juga bisa membantu mengurangi kecemasan dan depresi. Bahkan, bahkan wangi lemon pun bisa menenangkan sistem saraf Anda.

10. Membantu melawan infeksi virus. Minum air lemon adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi infeksi virus, dan menenangkan sakit tenggorokan akibat dari infeksi tersebut. Juga, karena membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap aktif, sekaligus melawan infeksi pada saat bersamaan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved