Yuk Intip Persiapan Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle

Tanggal: 3 Mei 2018 20:18 wib.
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal hitungan hari akan dilangsungkan. Segala hal yang akan digunakan untuk pernikahan sang pangeran pun sudah dilakukan termasuk memilih kendaraan apa yang akan digunakan di hari bahagia tersebut.

Lewat keterangan yang ditulis oleh pihak Kerajaan Inggris di akun Twitter @KensingtonPalace, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menggunakan kereta kencana.

Cara semacam ini membuktikan bahwa keduanya tetap mempertahankan tradisi kerajaan yang sudah berlangsung sejak zaman dahulu.

Hal ini menunjukkan bahwa keduanya akan mempertahankan tradisi kerajaan yang sudah berlangsung sejak zaman dulu kala.

"Kereta Ascot Landaus akan digunakan oleh Pangeran Harry dan Meghan di hari pernikahannya," tulis @KensingtonPalace.

"Kereta ini akan membawa pasangan dari Windsor Town kembali Kastil Windsor," tambahnya.

Menariknya, selain kereta kencana Ascot Landaus yang menjadi sorotan, ternyata kuda yang nantinya akan digunakan untuk menarik kereta kencana juga tidak luput dari bahan pembicaraan.

"Storm dan Tyrone (ayah dan anak) adalah dua kuda Windsor Grey yang akan menarik kereta Ascot Landau di hari pernikahan," tulis @KensingtonPalace.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2018 mendatang. Pangeran William juga bahagia akan momen yang sangat dinanti-nantikan ini pasalnya dipilih menjadi pendamping pengantin pria di acara pernikahan saudara laki-lakinya itu.

Dikutip dari laman The Guardian, keterlibatan Pangeran William dalam pernikahan saudara kandungnya itu telah dikonfirmasi oleh pihak Kensington Palace.

"Duke of Cambridge merasa terhormat setelah diminta untuk menjadi pendamping Pangeran Harry pada tanggal 19 Mei mendatang di Kapel St George's, Windsor," jelas pihak kerajaan.

"Pangeran Harry juga menjadi pendamping pada pernikahan Duke of Cambridge dengan Kate Middleton pada tahun 2011," tambahnya.

Meski Pangeran Harry sudah menunjuk sang pendamping, beda halnya dengan Meghan Markle yang sama sekali belum punya pilihan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved