Yakin Pacarmu Calon Suami yang Tepat? Inilah Tanda – tandanya

Tanggal: 6 Mei 2018 08:00 wib.
Tampang.com – Pada saat seseorang memutuskan untuk menikah adalah masa yang cukup berat karena memilih calon pasangan bukanlah perkara yang mudah untuk diambil. Perlu dilakukan pertimbangan – pertimbangan tertantu agar Anda dapat dengan tepat memilih pasangan. Jika Anda telah berniat untuk menikah dan ignin mengetahui apakah pacarmu adalah seseorang yang tepat. Berikut ini adalah ciri – cirinya.

Tak membatasi

Pasangan yang baik tidak akan membatasi orang yang dicintainya untuk tetap beraktivitas setiap hal yang ia sukai.

“Jika pacar Anda bahagia ketika melihat Anda sukses dan mencapai tujuan, dia adalah sosok yang tak akan memabtasi ruang gerak orang yang dicintainya. Biasanya , hubungan yang tidak sehat itu terjadi ketika salah satu menyabotase kehidupan pasangan,” jelas seorang terapis.

Tak ingin mengubah pasangan

“Jika pasangan ingin mengubah Anda dengan beragam cara, itu artinya dia tidak menerima pasangan apa adanya. Jika dia terus melakukan hal tersebut, itu berarti dia orang yang senang mengontrol pasangannya. Pikir – pikir ulang bila ingin menikah dengannya,” tambah seorang ahli.

Bisa bergabung dengan keluarga dan teman – teman

Pernikahan bukan hanya tentang Anda dan pasangan melainkan ada kalanya pasangan Anda harus terlibat dengan keluarga dan teman – teman Anda. Jika ia telah nyambung dengan keluarga dan sahabat – sahabat Anda maka perjuangkan ia.

Mau mendengarkan

Seseorang yang baik untuk dinikahi adalah ia yang mau mendengarkan apa yang Anda ucapkan dna ceritakan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved