Wow, Jadi Tukang Beberes, Wanita Ini Dibayar Rp 1,7jt per Dua Jam

Tanggal: 20 Nov 2017 14:45 wib.
Di saat pekerjaan yang tak sesuai passion tak kunjung datang, mungkin Anda harus menciptakan sendiri profesi baru yang lebih sesuai bakat juga banyak dibutuhkan orang!

Seperti yang telah dilakukan oleh seorang wanita asal Australia yang bekerja sebagai tukang beres-beres dapur. Terdengar aneh ya. Namun, hasil pekerjaan wanita bernama Tracy Bond ini sangat memuaskan para pelanggannya.

Dapur adalah bagian yang dimiliki oleh hampir setiap rumah tangga dan menjadi salah satu bagian dalam rumah yang bisa sangat berantakan. Biasanya bagian yang paling berantakan adalah lemari atau tempat penyimpanan. Umumnya itu terjadi karena terlalu banyak perlengkapan memasak atau bahan makanan sehingga kondisinya jadi berantakan.

Nah, tugas Tracy adalah untuk membereskan sekaligus membuang barang yang sudah tak layak simpan.

'Love My Pantry' adalah nama bisnis Tracy yang tercipta atas ketidaksengajaan.

Suatu hari, saudara ipar Tracy memintanya untuk bersih-bersih lemari. Saudarinya itu pun kagum dengan hasil kerjanya dan menyarankan agar Tracy menjadikannya sebuah bisnis.

"Aku mengungah sebuah postingan di grup online dan bertanya 'Siapa yang mau dapurnya dibersihkan?' dan ibu-ibu langsung menggila," ujar Tracy dilansir Dailymail.

Awalnya, bisnis Tracy hanya berkutat seputar pantry atau tempat penyimpanan bahan makanan. Namun kini ia juga sering membersihkan daerah lain, seperti garasi, lemari, ruang mainan, dan dapur secara keseluruhan. Biasanya Tracy butuh waktu dua jam untuk membersihkan dan jasanya ini ditawarkan mulai harga $170 dolar Australia atau Rp 1,7 jutaan.

Membersihkan dapur atau gudang adalah pekerjaan rumah tangga yang berat bagi sebagian orang. Apalagi jika kebanyakan barang disimpan dalam lemari atau ruangan yang tertutup sehingga merasa tak perlu terlalu rapi. Karena sering dibiarkan, kondisinya pun justru bertambah parah.

Oleh karena itu, meski kelihatannya sepele, jasa Tracy sangat dibutuhkan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved