Waspadai 7 Tanda Peringatan pada Apa yang Pria Katakan, Ladies!

Tanggal: 12 Sep 2017 12:13 wib.
Ini tanda-tanda peringatan yang menunjukkan bahwa ia pasangan yang salah dilihat dari topik yang ia bicarakan.

1. Mantannya

Mantan hubungan selalu rumit. Jika ia membahas mantan di awal kencan kalian, sepertinya dia terjebak dalam urusan romantis terakhirnya. Apakah Anda yakin ingin mendengarkan dia mengeluh tentang mantannya dan menjadi bahu untuknya bersandar?

2. Wanita materialistis

"Semua wanita hanya memiliki tujuan untuk merayu orang kaya dan menggunakan kartu kreditnya!" Jika ia terus mengulanginya, dia bukan untukmu. Dia mungkin membenarkan bahwa dia sedikit serakah dengan cara ini, dan dia mungkin juga menuntut agar Anda terus-menerus membuktikan bahwa Anda tidak memiliki motif bayaran.

3. Ibunya

Mencintai orang tua seseorang sangat mengagumkan, tapi harus ada batasan dalam mendemonstrasikannya, terutama pada kencan pertama. Paling tidak sedikit waspada jika teman Anda berbicara tentang ibunya terlalu sering. Kemungkinan membangun keluarga mandiri dalam kasus seperti itu diragukan. Kemungkinan pendapat ibu mertua Anda akan selalu memiliki peran utama.

4. Role-playing games

Tepatnya, ini murni tentang stereotip peran pria / wanita. Tentu saja, jika Anda berencana menjadi ibu rumah tangga yang baik di masa depan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam topik ini. Tapi jika Anda menginginkan kesetaraan dalam hubungan Anda, Anda harus menghindari orang konservatif semacam itu.

5. Menunjukkan otot

Apakah pasangan Anda ingin tampil secara fisik kuat atau jantan di hadapan Anda? Apakah dia bercerita tentang bagaimana dia pernah menghukum "orang jahat" dengan pukulan yang bagus? Dia mungkin tidak cukup aman. Ini tidak berarti dia akan bersikap agresif dengan Anda, namun pola tingkah lakunya masih bisa menimbulkan masalah tertentu.

6. Anak-anak

Ini tentang pria yang sangat suka berbicara tentang keponakannya, anak-anak tetangga, dan sebagainya. Dia juga segera membagikan rencananya untuk keluarga besar miliknya sendiri. Yah ... Dia mungkin hanya ingin tampil imut menggunakan stereotip "semua wanita menginginkan anak". Atau dia mengatakan yang sebenarnya, dan tidak terlalu buruk jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang ibu. Jika pandangan seperti itu tidak membuat Anda bahagia, mungkin lebih baik menemukan seseorang dengan pandangan dunia yang serupa.

7. Kecantikan

Sebaiknya hindari hubungan dengan pria yang terus-menerus berbicara tentang kecantikan sejati, bentuk tubuh, panjang kaki, dll. Dia mencoba "memformat" Anda. Anda mungkin menolak untuk berkomunikasi dengan pencari idola semacam itu.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved