Tidak Selamanya Uang Menjadikan Seseorang Bahagia

Tanggal: 26 Jul 2018 12:56 wib.
Tampang.com – Tidak sedikit orang mengejar harta, karena bagi mereka parameter kebahagiaan adalah dengan bergelimangan harta. Baginya , memiliki banyak uang bisa mewujudkan setiap yang diinginkan. Apakah benar seperti itu?

Namun, siapa sangka mengejar uang bukanlah sesuatu yang baik karena hal itu akan mengganggu kesehatan kita. Seseorang yang selalu menjadikan uang sebagai parameter kebahagiaan akan menjadikannya selalu berambisi untuk mengejar uang sehingga ia tidak pernah merasa utuh dan merasa mmapu terpenuhi semua keinginannya. Hal itu pemicu timbulnya stress, peradangan dan juga mneimbulkan penyakit kardiovaskular.

Saat ini muncullah istilah time famine dimana hal itu merupakan sebuah perasaan dimana seseorang merasa tidak memiliki cukup waktu.

Dalam kondisi ini, baiknya seseorang bisa mulai memikirkan dan mempertimbangkan terhadap waktu yang ia gunakan dibandingkan berambisi untuk mengejar uang.

Dalam hal ini Anda disarankan untuk bisa memikirkan saving untuk menabung atau juga memanfaatkan waktu untuk keperluan jangka panjang. Dalam upaya menekan pengeluaran, Anda dapat melakukannya dengan menabung atau juga menghemat dalam hal pekerjaan. Jika sebelumnya Anda membayar seseorang untuk melakukan presentasi, mulai saat ini Anda harus mulai memikirkan cara yang lebih efisien.

Cobalah untuk memikirkan kembali dan mempertimbangkan terkait penggunaan waktu Anda setiap harinya. Cobalah untuk mulai memikirkan waktu bersama teman dan keluarga tanpa harus fokus bekerja keras untuk pekerjaan Anda.

“Orang – orang yang menghabiskan uangnya untuk memiliki free time merasa lebih bangga dan juga senang,” jelasnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved