Tampilan Gaya Unik Nindy Penyanyi Cantik nan Sexy

Tanggal: 12 Nov 2017 06:39 wib.
Tampang.com - Kenal akan sosok Nindy, penyanyi cantik yang dulu selalu tampil tiap  pada malam hari dalam suatu acara  televise swasta bersama sederet artis lainya. Ya artis dan penyanyi yang satu ini selalu saja sarat dengan penampilannya yang unik dan membuat orang senyum melihatnya.

Memang untuk seorang public figur penampilan adlah modal awal merekanamun ada apa dengan penampilan penyanyi satu ini. penyanyi cantik baru-baru ini memang sering diperbincangkan karena gayanya yang bisa dibilang unik.

Yang terbaru, Nindy sempat menarik perhatian publik dengan sebuah tas mini yang ia kenakan. Bagaimana tidak, tas dengan metode bordir atau sulam ini menyerupai bungkus Indomie Goreng! Nah, berikut ini ada deretan karya tas unik dari sang desainer. Penasaran?



Keunikan dari tas yang dikenakan oleh Nindy ini pun sampai menyita perhatian media luar negeri yakni World of Buzz. Selain tas Indomie Goreng, sang desainer yakni Mariko Tampi juga punya deretan karya tas lain yang tak kalah uniknya.

Selain Indomie Goreng ternyata ada varian rasa lain dari mie instan tersebut yang Mariko tampilkan di karyanya. Salah satunya ada Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado. Cute! Juga beberapa produk tanah air yang lain, seperti tolak angin, obat sakit kepala, sampai snack anak – anak.



Mariko nampaknya juga menghadirkan budaya nusantara di beberapa koleksi karya yang ia buat. Salah satunya adalah dengan menyulam motif makanan khas Jakarta.



Bukan hanya dari dalam negeri, beberapa produk yang paling populer di luar negeri juga menghiasi karya Mariko. Salah satunya ada permen Skittles.

Dueh ya, tas sudah brebded ditambahin dengan sulaman produk konsumen jadi unik tapi berkelas ya guys. Hemm penasaran ya ingin coba sendiri, boleh tapi hati – hati ya guys jangan sampai malah rusak tuh barang brended kalian.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved