Siapa Bilang Menunggu Adalah Membosankan...???

Tanggal: 12 Mar 2018 17:32 wib.
Siapa Bilang Menunggu Adalah Membosankan...???

- Menunggu Adalah Kesempatan -

            Sebagian orang berkata bahwa menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Kata-kata inilah yang sudah melekat bagi setiap orang. Karena dalam kehidupan ini ada yang namanya kita menunggu atau kita yang ditunggu.

               Coba kita renungkan sejenak mana lebih nyaman, menunggu atau ditunggu atau tepat waktu. Pasti kita bisa tebak jawabannnya bahwa lebih banyak memilih untuk bisa tepat waktu. Yg menjadi pertanyaannya adalah apakah kita sudah tepat waktu apa belum sehingga kita bisa menuntut orang lain bisa tepat waktu? Dan jawaban kedua adalah lebih baik ditunggu dari pada menunggu, pada hal pada dasarnya alangkah baiknya kita menunggu dari pada ditunggu.

                Di Air Port dan Stasion, Terminal misalnya kita sedang menunggu keberangkatan ke tempat tujuan bahkan sering terjadi delay, sebenarnya kita bisa mengambil sisi positifnya. Kita bisa baca buku, koran atau bisa komunikasi dan hal lain yang bermanfaat.  Semuanya ada makna dan kebaikan buat diri sendiri.

               Menunggu adalah waktu dan kesempatan untuk memanfaatkan pada hal-hal yang membangun diri sendiri. Bisa digunakan untuk mencari informasi, membaca dan hal lain yang bisa beanfaat.

            Kesempatan adalah merupakan salah satu faktor yang harus dimiliki bagi siapa saja yang mau mengembangkan diri. Tanpa kesempatan yang tersedia, tidak mungkin kita bisa sukses. @alapemula.

               Dalam sebuah Buku "Setengah isi Setengah Kosong" dikatakan ada 3 tipe manusia dilihat dari bagaimana ia melihat datangnya sebuah kesempatan, yaitu:

1. Orang yang lemah, menunggu kesempatan.

2. Orang yang kuat, menciptakan kesempatan.

3. Orang yang bijak, memanfaatkan kesempatan. @yopie_ popoy.

               Jadi, menunggu adalah bukan suatu hal yang membosankan melainkan kesempatan untuk kita bisa mengembangkan diri menjadi lebih baik dan menguji kesabaran lebih matang.

Salam Semangat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved