Resolusi 2018, Inilah 8 Kebiasaan Agar Lebih Produktif

Tanggal: 15 Feb 2018 11:55 wib.
Tampang.com – Setiap menghadapi tahun baru, tentu setiap orang menginginkan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Dalam upaya mencapai hal itu, aka nada banyak resolusi yang dibuat oleh setiap orang. Salah satu upaya untuk membuat resolusi yang baik adalah deegan membuat suatu kebiasaan yang baik pula.

Agar Anda dapat lebih produktif di tahun 2018 ini, lakukanlah delapan kebiasaan sederhana ini.

Catat pencapaian Anda

Siapa snagka bahwa pencapaian yang telah Anda capai merupakan suatu pendorong Anda untuk lrbih produktif karena dengan pencapaian, hal itu akan cukup membuat Anda lebih percaya diri.

Memperhatikan pakaian

Ternyata pakaian juga memberikan pengaruh terhadap produktivitas diri. Pakailah pakaian yang sesuai dengan diri dan kegiatan Anda.

Lakukan satu per Satu

Siapa sangka, ternyata bekerja secara multitasking merupakan suatu upaya yang dapat menurunkan produktivitas. Karena bias jadi, Anda akan lebih banyak melakukan kesalahan. Oleh karena itu fokuslah dalam mengerjakan sesuatu.

Beristirahat

Saat banyak sekali pekerjaan yang dilakukan, jangan lupa untuk beristirahat sejenak. Hal itu akan memperbaharui energy di dalam diri Anda.

Hidrasi

Jangan lupa untuk selalu minum air putih, sebuah study menjelaskan bahwa minu air putih akan membuat diri lebih produktif kembali.

Tepat

Jika Anda memiliki sebuah tanggung jawab sebisa mungkin untuk segera diselesaikan secara tepat waktu. Hal itu akan menciptakan pengaruh positif terhadap diri Anda.

Memberi

Seseorang yang memusatakn dirinya untuk memabntu orang lain adalah mereka yang mempersiapkan banyak waktunya untuk terus produktif.

Berdoa

Perbaiki hubungan dengan Tuhan. Cobalah untuk bias lebih dekat dengannya. Tuhan akan senantiasa memberikan energy untuk tubuh dan membuat Anda lebih produktif. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved