Perempuan Selalu ingin Mendapatkan Kata - Kata "INI" dari Pasangannya

Tanggal: 6 Des 2017 16:06 wib.
Tampang.com - Suatu hubungan pria dan wanita tidak selamanya indah seperti halnya di sinetron atau film drama percintaan / romance. Namun ada juga kesedihan, ada juga pasangan yang selalu romantis satu sama lain didepan publik Mereka terlihat kompak dan serasi, tapi apakah sebenarnya mereka bukan sekedar pamer saja atau bagaimana?

Kalau ingin kalian merasa dicintai oleh pasangan dan hubungan kalian langgeng, cobalah adanya komunikasi. Karena perempuan ngak melulu ingin dikasih bunga dan coklat guys kadang bosen mereka, hehehe.

Mau tau apa aja yang harus kalian lakukan supaya hubungan kalian langgeng ?

Lakukanlah hal sebagai berikut guy

Sini Aku bantu say.



Perempuan kadang jarang meminta sesuatu yang memang mungkin nggak enak walaupun dia sendiri kewalahan dengan semua, namun nggak ada salahnya kalian para cowok menawarkan bantuan atau datang memberikan solusi atau makanan, itu bentuk perhatian kecil namun sangat di sukai para ladies lo.

Semoga kamu tau , aku sayang banget sama kamu



Seorang perempuan memang kadang perlu sesuatu yang lebih ya guys. Seperti halnya ucapan kata sayang. Kadang sering kali dirinya menanyakan dalam hati sayang nggak ya dia, bukan karena nggak percaya , namun mereka para ladies memang kadang perlu sebuah ungkapan perasaan dari pasangannya buat mereka ngerasa nyaman bahwa pasangannya sangat menyayanginya.

Aku beruntung banget



Setiap wanita pasti senang sekali saat pasangannya mengungkapkan kata tersebut, apalagi saat suatu situasi yang mengharuskan wanita tersebut berbuat sesuatu untuk dirimu keluarga atau sahabat. Mereka kadang butuh pujian atau pembuktian kalau kamu menghargainya dan sayang bukan sebagai objek keperluan kamu semata.

Kamu bikin aku bahagia



Kalau kamu memang ngerasa puas dalam hubugan tersebut dan bersyukur banget bisa jadi pasangan dia , maka ungkapkan pada nya guys. Pasti deh seneng banget dengernya.

Kamu lebih dari cukup buat aku



Dueh kata ini, jujur kadang buat para ladies males ngapa-ngapain lo.  Karena kata – kata itu membuat yakin akan semuanya yang kamu butuhkan.

Semoga semua bisa menjadi masukan buat kalian ya guys, oya itu diatas bukan Cuma atau wajib buat pasangan perempuan saja ya kata –kata diatas tapi juga perlu buat pasangan laki – laki kalian ladies. Mereka para pria juga perlu ungkapan perasaan dari pasangannya loo. Ok.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved