Memasuki Usia Sweet Seventeen... Wow….Sesuatu Banget

Tanggal: 12 Des 2017 14:21 wib.
Tampang.com - Wow kamua sudah Sweet seventeen ya…?, wah bakalan banyak perubahan yang akan kamu mulai di usia sweet seventeen ini guys. Bukan hanya perubahan fisik namun perubahan pola pikir kalian udah mulai beda loo, dan itu tanpa kalian sadari guys. Kalau dulu mungkin kalian cuek dengan semua kata orang dan mulai suka ngerajuk sama orang tua mungkin sekarang sedikit berbeda. Semakin bertambahnya usia, maka semakin luas pula ruang lingkup pergaulannya. Memiliki banyak teman tentunya sangatlah baik, apalagi jika teman tersebut dapat membawamu ke hal yang positif untuk berkembang di usia sweet seventeen ini.

Pada saat kalian berada di posisi tersebut sweet seventeen, kalian akan banyak menjumpai berbagai macam karakter seseorang dan kamu mulai menilai mereka. Kebanyakan mereka mempunyai sifat seperti dibawah ini buat kalian jadikan teman di usia sweet seventeen.

1.Teman penuh semangat



Teman seperti ini yang selalu ada buat kamu dan disisi kamu saat kamu mulai sedih, suntuk, dia akan ada buat kasih semangat dan kamu tetap optimis untuk menatap kedepan.

Kalau tidak ada dia dalam sehari, kamu merasa seperti ada yang kurang. Bahkan, sohibmu yang lain mengakui bahwa keberadaannya sangat dibutuhkan untuk mengangkat suasana jadi lebih hidup

2.Temen Si Sibuk



Hemm, teman yang satu ini memang sibuk dengan segudang aktivitas dan ini biasanya teman lama kamukan, tak beda dengan dirinya, kamu juga selalu sibuk dengan pekembangan aktivitas barumu, dan biasanya saat kalian sudah sibuk banget bertemu dengan mereka, teman masa dulu, sangat susah butuh waktu untuk bertemu.

3.Temen yang suka Hang Out



Nah kalau yang satu ini pengalaman seru buat kamu. Dan pastinya, akan menambah wawasan barumu.

4.Temen yang dewasa dan keibuan



Wah temen yang satu ini serasa kamu punya bunda yang selalu ada dan bersama kamu, ya diomelin juga , ya dipeluk juga, yang setia sama kamu kayak bunda. Kalau kamu mendapatkan temen tersebut jaga baik – baik ya guys.

5.Temen yang Jomblo



Dia memang selalu setia dan ada buat kamu saat masih jomblo atau sendiri. Namun saat dia memiliki pacar, hemmm, jangan harap deh bisa jumpa setiap saat dan setiap hari.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved