Makanan yang Sering Lolos Saat Nonton Bioskop

Tanggal: 11 Okt 2018 13:30 wib.
Tampang.com - Suatu kebiasan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang, apabila menonton selalu enak dan nikmat bila sambil ngemil atau makan dan minum layaknya dirumah sendiri. Namun kan semua tidak diperbolehkan membawa makanan dari rumah selain beli di tempat bioskop yang telah disediakan.

Namun kadang banyak juga para penonton yang membawa makan dari luar secara sembunyi – sembunyi, mau tau apa saja yang sering lolos dari pemeriksaan petugas, yuk simak.

1. Ayam Chuccky atau goreng tepung



Wah ini merupakan makana favorit saat ini buat anak muda apalagi kalau rasanya pedas banget wah pastinya menggoda dan enak banget dimakan sambil nonton ya guys.

2. Rice Box



Nah ini biasanya sering dibawa buat kalian yang jam nontonnya lama sedang kalian males untuk makan sebelumnya. Kemasannya yang ringkas serta beraneka topping yang bisa kamu pilih menjadi alasan tersendiri mengapa rice box sering dibawa masuk ke dalam bioskop.

3. Snack



Wah kalau ini mah sudah pasti banyak yang bawa dan lolos, siapa nggak mau nonton sambil ditemani snack kesayangan. Dirumahpun kalau lihat televisi selalu ditemani si snack belajar juga. Dan memang snack merupakan teman paling setia saat kita lagi fokus atau santai, hehehe.

4. Roti



Makanan satu ini juga setia lo saat kalian nonton, sebagai pengganti nasi. Selain bentuknya yang cenderung kecil dan mudah diselipkan dimanasaja saat mau nonton bioskop, juga membantu buat makan pengganti nasi saat kita laper,hhehe.

Nah, dari semua diatas apakah kalian semua pernah tuh masukin makanan tersebut diatas saat kalian nonton bioskop. Biasanya selain makanan juga ada minuman botol yang sering juga ikut diselundupkan saat nonton bioskop.

Memang dilarang ya guys,membawa makan kedalam bioskop selain yang dibeli disitu, namun semua membuat pengalaman yang menarik dan sekaliagus seru lo...
Copyright © Tampang.com
All rights reserved