Keunggulan Neon Box Sebagai Media Promosi Berbagai Bisnis Dan Jasa

Tanggal: 24 Jan 2022 15:03 wib.
Saat ini salah satu media yang paling efektif untuk iklan usaha adalah neon box. Di mana box dengan jenis billboard ini mempunyai bagian kosong di tengahnya dan diisi dengan iklan, nama usaha serta informasi lainnya yang kemudian dilengkapi dengan lampu neon sebagai sumber penerangan. Neon box acrylic banyak digunakan oleh para pelaku bisnis, seperti bisnis busana, kerudung, kuliner, bengkel dan lain sebagainya. Bahkan pegiat usaha jasa pun menggunakan neon box sebagai salah satu media iklan. Penggunaan neon box membuat persaingan usaha semakin meningkat. Para pelaku usaha berlomba untuk mengenalkan produk maupun jasanya kepada masyarakat luas. Ini karena media tersebut sangat efektif, ada berbagai kelebihan yang membuat media promosi ini menguntungkan seperti :

Iklan identitas bisnis berbentuk gambar atau tulisan

Ada banyak sekali bentuk yang bisa dibuat dengan menggunakan neon box, mulai bentuk persegi, bulat atau sesuai yang diinginkan dan dilengkapi dengan logo berbentuk gambar ataupun tulisan. Tentunya ini akan sangat menguntungkan untuk memperkenalkan identitas bisnis Anda kepada calon konsumen. Kelebihan ini tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan membuatnya menjadi lebih menarik serta menampilkan identitas menjadi lebih istimewa sehingga membuka peluang banyaknya konsumen tertarik pada bisnis Anda.

Iklan menjadi mudah terbaca serta membuat orang tertarik

Neon box pada umumnya memiliki tulisan maupun gambar yang besar dan menonjol sehingga menarik perhatian orang yang melihatnya. Tentunya hal ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh papan dengan lampu neon box, terutama akibat pengaruh dari cahaya. Lampu neon box pada iklan akan mempertegas tulisan dan logo yang tertera pada iklan. Apalagi jika pada malam hari akan lebih terlihat karena terang sehingga tidak usah khawatir terhadap efektivitasnya. Dengan iklan yang menonjol akan menarik perhatian dan membuat bisnis Anda lebih menarik di mata konsumen.

Harga terjangkau dan untuk jangka panjang

Neon box sebagai media promosi tidak hanya memiliki kelebihan yang tersebut di atas. Selain yang tersebut di atas, neon box dari segi ekonomis tidak membutuhkan biaya yang banyak. Meski harganya tidak murah seperti papan biasa, namun harganya sebanding dengan efektivitas dan tingkat keawetannya.

Dapat digunakan pada berbagai jenis usaha

Media promosi dengan menggunakan neon box bisa diaplikasikan terhadap berbagai macam jenis usaha. Ini karena neon box bisa dibuat dalam berbagai macam desain dan bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan begitu memungkinkan Anda untuk bereksplorasi dengan bentuk dan warna yang diinginkan. Anda juga bisa membuat neon box yang menarik serta unik untuk perusahaan atau jasa yang Anda tawarkan. 

Media promosi merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan pada saat Anda membangun sebuah bisnis. Jika Anda menginginkan media promosi yang harganya terjangkau dan bisa untuk jangka panjang, maka neon box adalah pilihan terbaik dan tepat. Adalah Bentang Advertising yang menyediakan jasa pembuatan neon box murah yang bisa direquest dalam berbagai macam ukuran. Kami merupakan perusahaan advertising/iklan terkemuka di Indonesia yang berbadan hukum dan berdiri sejak tahun 2010.                                                                            

Bentang Advertising merupakan perusahaan swasta nasional yang sudah secara konsisten bekerja untuk membangun reputasi di bidang media luar ruang dan industri iklan (Indoor dan Outdoor Advertising). Kami berkomitmen untuk memberikan layanan dan solusi terbaik untuk kebutuhan pelanggan serta menjaga kualitas tetap optimal. Bentang Advertising telah lama dipercaya oleh banyak perusahaan dalam mengerjakan project Baliho, Billboard, Roadsign, Letter Sign, Shopsign, Wallpaper, Car Branding, Printing Indoor dan Outdoor, dan Perizinan Reklame.

Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan neon box dengan harga murah namun dengan kualitas dan bahan yang baik, Bentang Advertising adalah solusinya. Neon Box bisa dicustom menjadi bentuk apapun sesuai keinginan. Beberapa contoh bentuknya adalah seperti neon box bulat, kotak dan berbagai bentuk lainnya. Bentang Advertising hanya mengerjakan dengan bahan yang berkualitas namun dengan harga murah & terjangkau yang cocok digunakan untuk berbagai macam kebutuhan promosi.

Bentang Advertising

Jalan AMD X No.32 Rt.001 Rw.009, Kreo, Larangan,

Kota Tangerang,

Banten, Indonesia

Office 021-5866-399

Email : info@bentangadvertising.com / bentangadvertising@gmail.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved