Keteteran Dikejar Deadline? Inilah Tips Agar Kerjaan Selesai Tepat Waktu

Tanggal: 11 Agu 2017 23:11 wib.
Tampang.com – Siapa sih yang mau kerjanya keteteran? Deadline kerja semakin dekat. Udah coba dikerjain sampai begadang, udah datang ke kantor sepagi mungkin tapi masih aja keteteran ya? Apa yang salah? Dan bagaimana cara mengaturnya agar selesai tepat waktu? Berikut ini tips nya :

Mulailah perlahan

Cobalah untuk membuat prioritas untuk pekerjaan yang harus Anda kerjakan. Coba kerjakan secara perlahan. Jangan terburu – buru, karena hal itu akan berakibat tidak baik untuk otak anda. Coba lakukan meditasi agar Anda bisa mendapatkan titik fokus Anda.

Menyeleksi Email

Ingat selalu, kita harus dapat bekerja secara produktif artinya kita mampu memanfaatkan waktu yang ada seoptimal mungkin untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan.  Salah satu upayanya yaitu dengan menyeleksi email.

Beri jadwal pada kalender Anda

Berikan tanda untuk menjadwalkan waktu kerja Anda. Biarkan aktvitas Anda mengikuti jadwal kerja tersebut. Hal itu akan menjaga produktivitas Anda.

Biasakan untuk tepat waktu

Kebiasaan baik akan menentukan kualitas kerja Anda kedepannya. Biasakan untuk selalu tepat waktu agar Anda dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu pula.

Bangun satu jam lebih awal

Sebelum memulai pekerjaan, biasakan untuk bangun satu jam lebih awal. Manfaatkan waktu satu jam tersebut ntuk melakukan hal lain.

Itulah tips untuk membantu Anda dapat mengatur waktu pengerjaan dan mencapai target penyelesaian pekerjaan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved