Kenapa Cowok Gengsi Meminta Maaf

Tanggal: 24 Feb 2018 17:10 wib.
Tampang.com - Kadang memang kalau dicermati para cowok memang susah banget untuk bilang maaf sama pacar atau lawan jenisnya,seolah berat banget untuk mengakuin kesalahannya, walaupun memang sudah tahu salah.

Mungkin cewek lebih dapat merasakan perasaan atau emosional ketimbang cowok. Selain itu nih, para cewek juga udah terbiasa mengatakan perasaan mereka melalui perkataan.

alasan masuk akal kenapa sebagian besar cowok itu gengsi banget untuk bilang maaf saa cewek!

1.   Lebih baik pakai tindakan

Daripada mengatakan maaf langsung pada seorang cewek, cowok lebih suka memakai tindakan langsung. Misalnya aja dengan perubahan sikap yang tadinya cuek, namun tiba-tiba cowok itu menjadi perhatian sama ceweknya. Atau mungkin meminta maaf dengan memberikan sebuah kejutan.

2.  Soal harga diri

Jelasnya, cowok juga masih punya harga diri. Misalnya saat terjadi konflik atau suatu masalah di antara keduanya, dengan meminta maaf duluan, itu akan menjadikan cowok merasa rendah dan menjadi seorang yang lemah di mata cewek. Betul, gak?

3.   Tingkat kepekaan cowok

Mungkin ada benarnya, kalau seorang cewek bakal bilang seorang cowok itu gak peka. Mungkin nih, di mata cewek itu cowok udah jelas-jelas salah, tapi si cowok ngerasa cuek-cuek aja. Kalau si cowok memang benar-benar gak tau apa kesalahannya dan gak diberitahu sama si cewek? Itulah yang menyebabkan para cowok gak peka terhadap para cewek. Tindakanya yang terkadang membingungkan.

4.   Gak merasa salah

Yang ada di pikiran cowok, mungkin buat apa meminta maaf, karena dia pikir dirinya gak bersalah sama sekali. Dan yang bersalah menurutnya adalah si cewek. Atau mungkin si cewek yang tiba-tiba menjadi cuek dengan perlakukan dari si cowok, dan si cowok memang gak tau harus berbuat apa, apalagi harus minta maaf. 

So guys, alasan ini memang biasa yang sering terjadi dan dai survey, benar tidaknya hanya mereka para cowok yang tau. Dan sebenarnya mereka bisa kok minta maaf namun kadang mereka nggak menyadari kalau salah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved