Kenali Garis Tanganmu dan Keberuntunganmu

Tanggal: 12 Nov 2017 04:45 wib.
Tampang.com - Kadang kita sebagai orang beriman tidak bias mempercayai hal yang berbau akan masa depan, jodoh rezeki dll. Namun kadang rasa penasaran yang besar menghantui kita untuk ingin tahu, selama itu nnggak menyekutukan setan. Tapi untuk melihat keberuntungan lewat tapak tangan ini hanya sebagai bahan untuk dibaca.

Kadang telapak tangan itu berubah – ubah tidak melulu sama , dan kadang juga kurang jelas. Banyak yang bilang semua membawa nasib masing – masing orang. Seperti contoh

Garis tangan trisula seperti di beritakan bahwa garis tangan tersebut bisa memberikan keberuntungan pada yang mempunyainya atau memiliki nasib yang memilikinya. Dimana trisula sendiri adalah tonjolan pada telapak tangan, biasanya letak tonjolan tersebut berbeda – beda setiap orangnya.

Sebagai catatan, pembacaan bentuk garis telapak tangan ini menggunakan tangan kiri dan menyesuaikan dengan nama planet-planet seperti Venus, Mars, Jupiter, dan sebagainya.

Trisula di Bukit Venus

Bila ada trisula di Bukit Venus (tonjolan di bawah jempol), artinya orang tersebut beruntung dalam menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Selain itu, orang tersebut bisa memahami perasaan orang lain dan menghargai hal-hal positif di sekitarnya.



Trisula di Bukit Mars Bawah atau Atas

Trisula di Bukit Mars Bawah (area antara jempol dan jari telunjuk) menunjukkan bahwa orang tersebut akan mendapat banyak kekayaan setelah mengalami penundaan dan perjuangan. Namun jika trisula ditemukan di Bukit Mars Atas (area tengah di antara jari kelingking dan pergelangan tangan) , berarti orang tersebut akan menjadi polisi atau olahragawan yang sukses.



Trisula di Akhir Garis Kepala

Biasa selalu dimilik oleh orang yang sukses dalam berkarir



Trisula di Bukit Bulan

orang itu sangat kuat imajinasinya dan punya pikiran yang kreatif. Orang itu juga dianggap sangat romantis.



Trisula di Akhir Garis Hati

Orang-orang pemilik garis ini secara emosional, mental dan fisik sangat kuat dan stabil bila dibandingkan dengan yang lainnya. Mereka yang punya tanda garis ini juga sangat kaya raya.



Dan masih banyak lagi posisi trisula pada garis tangan, simak dulu yang ini kalau ada yang sesuai yang jangan langsung dijadikan patokan atau pedoman dalam melangkah kedepan , tetap semua tergantung pada semangat dan kegigihan kalian dalam melangkah ke depan. Semoga ada manfaat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved