Karyawan dengan Gaji Kecil? Cobalah 7 Ide Usaha Sampingan Ini Yuk

Tanggal: 1 Mei 2018 21:38 wib.
Tampang.com – Bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, tentu ingin memiliki pendapatan yang besar bukan? Jika saat ini Anda hanya memiliki gaji yang rendah, tampaknya Anda harus mencoba bekerja di bidang lain untuk menghasilkan pendapatan tamabahan dan tentunya jangan sampai mengganggu pekerjaan utamanya. Lalu apa saja pekerjaan yang dapat Anda lakukan?

Online Shop

Meskipun kini Anda tengah bekerja, ada baiknya Anda juga mulai menjalankan usaha sampingan ini. Karena , semakin canggihnya teknologi membuat semua orang memilih untuk berbelanja secara online. Banyak barang yang dapat Anda jual seperti pakaian, make up, peralatan rumah tangga, gadget dan lain – lain.

Laundry Kiloan

Jika Anda memiliki modal yang cukup, Anda dapat menggulirkan modal tersebut untuk dijadikan modal membuka laundry kiloan. Dengan catatan, pemilihan lokasi usaha yang tepat. Cobalah untuk mencari pasar yang bagus, seperti daerah yang dekat kampus atau juga kos – kosan.

Kuliner Jalanan

Ide usaha sampingan lainnya adalah dengan mencoba kuliner jalanan. Setiap karyawan dapat mmeulainya dengan melakukan obervasi selera masyarakat atau juga mengikuti tren pasar saat ini.

Jual Pulsa dan Internet

Berjualan pulsa dan juga kuota internet adalah salah satu ide usaha yang dapat karyawan jalankan tanpa harus mengganggu jam kerja utama. Hal ini menjadi bisnis yang prospektif karena pulsa dan kuota internet sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini.

Jual Foto di Internet

Bagi Anda yang hobi memotret dan juga memiliki kamera sendiri. Anda dapat menawarkan jasa fotografi dan Anda dapat menjual hasil foto tersebut di berbagai situs penjualan foto.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved