Jika Anda Memiliki 5 Hal ini, Anda Termasuk Orang Cerdas

Tanggal: 11 Okt 2017 09:22 wib.
Tampang.com – Kecerdasan seseorang rupanya dapat kita lihat dari beberapa hal. Kita sering mendengar IQ ( Intelligence Quotient ). Tinggi rendahnya IQ menentukan seberapa cepat seseorang dapat menyerap informasi baru. Hal ini menjadi salah satu parameter kecerdasan seseorang dan rupanya tidak hanya itu parameter yang menentukan kecerdasan seseorang. Kita dapat melihat dari beberapa aspek penting lainnya.

Kecemasan

Hasil dari sebuah eksperimen yang dilakukan oleh Interdisciplinary Center Herzliya di Israel menunjukan bahwa siswa yang memiliki tingkat kecemasan yang tinggi adalah mereka yang dapat lebih fokus dan efektif dalam mengerjakan tugas – tugasnya.

Pembaca Usia Dini

Para peneliti menemukan bahwa seseorang yang telah belajar membaca sejak dini menjadikan mereka lebih pandai. Jadi , jika Anda telah dapat membaca sejak kecil hal itu menandakan bahwa kecerdasan Anda sudah mulai diasah.

Kidal

Seseorang yang melakukan sesuatu secara kidal rupanya memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi khususnya bagi para pria, mereka memiliki pemikiran yang divergen (berbeda).

Pelajaran Musik Di Masa Kecil

Beberapa penelitian menunjukan bahwa seorang anak yang telah diajarkan memainkan music memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi dibandingkan yang tidak.

Tingkat Humoris yang Tinggi

Penelitian menunjukan bahwa adanya hubungan yang kuat antara kelucuan yang dibuat oleh seseorang dangan kecerdasan verbal yang ia miliki. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved