Inilah Kebiasaan yang Dilakukan Orang Sukses Di Pagi Hari

Tanggal: 20 Okt 2017 12:03 wib.
Tampang.com – Siapa yang tidak ingin menjadi orang sukses? Sukses tidaknya seseorang dipengaruhi oleh kebiasaan yang ia lakukan setiap harinya. Terutama setiap hal yang ia lakukan pada saat pagi hari. Berikut ini kebiasaan yang dilakukan oleh orang – orang sukses di pagi hari :

Barack Obama

Ia merupakan mantan Presiden Amerika. Kebiasaan yang ia lakukan pada saat pagi hari adalah bangun pagi pada pukul 06.45. Setelah bangun pagi, ia tidak langsung mengerjakan tugas – tugasnya melainkan ia berolahraga, lalu menyantap sarapan pagi bersama keluarga dan ia bahkan sempat untuk mengantarkan anaknya ke sekolah.

Steve Jobs

Siapa yang tidak tahu Steve Jobs? Orang yang berpengaruh di dunia ini telah menciptakan sebuah inovasi di bidang teknologi. Kebiasaannya di pagi hari adalah bercermin. Ia selalu bertanya kepada dirinya sendiri “ Jika hari ini adalah hari terakhir saya hidup, akankah saya bahagia dengan apa yang akan saya lakukan hari ini?”.

Bill Gates

Pada pagi hari, Bill Gates akan berolahraga sambal menonton video dari Teaching Company. Hal nitu sangat produktif sekali bukan? Selain berolahraga, ia dapat menambah wawasannya.

Mark Zuckerberg

Sebagai pendiri facebook, mark sangat berambisi untuk terus mengambangkan perusahaannya. Ia selalu menghabiskan waktunya untuk berkomunikais dengan karyawan di facebook.

Winston Chruchll

Kebiasaan unik yang dilakukan oleh mantan perdana menteri Inggris di era 1940an dan 1950an yaitu ia bangun tidur pukul 07.30 namun ia tidak beranjak dari tempat tidur sampai pukul 11.00 pagi. Selama di atas kasurnya ia sarapan, membaca koran dan berkorespondesni dengan stafnya. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved