Inilah Cara Menghindari Kebiasaan Menunda Pekerjaan

Tanggal: 10 Okt 2017 12:27 wib.
Tampang.com – Tidak jarang banyak orang yang bekerja di sebuah perusahaan selalu menunda pekerjaannya, biasanya hal itu disebabkan oleh mood yang tidak stabil, rasa malas dan terdapat permasalahan pribadi yang mengganggu fikiran. Padahal mereka pasti mengetahui akibat dari menunda pekerjaannya tersebut. Berikut ini beberapa hal yang dapat diterapkan agar Anda tidak lagi menunda pekerjaan :

Tentukan prioritas pekerjaan

Dari banyaknya hal yang harus Anda lakukan, Anda harus secara cerdas menentukan prioritas utama dalam aktivitas keseharian Anda. Semakin Anda cerdas dalam menentukan prioritas, Anda akan lebih produktif dalam memanfaatkan waktu Anda.

Tidur malam yang Cukup

Orang yang memiliki waktu tidur yang cukup akan memiliki mood dan semangat kerja yang stabil. Usahakan untuk dapat beristirahat / tidur dengan waktu yang cukup.

Menghindari hal – hal yang dapat memecahkan konsentrasi

Pada saat bekerja, Anda baiknya menjauhkan hal – hal yang dapat menganggu konsentrasi. Agar waktu anda lebih produktif, beberapa saat Anda perlu mematikan telepon genggam.

Buat Deadline Pekerjaan

Agar Anda dapat tertantang dalam menyelesaikan pekerjaan, Anda perlu membuat prioritas lalu Anda dapat menetapkan deadline untuk setiap prioritas Anda.

Jadikanlah Anda seseorang yang dapat memanfaatkan waktu Anda dengan sebaik – baiknya, memprioritaskan pekerjaan yang utama dan selalu menantang diri sendiri untuk dapat menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved