Inilah 5 Tanda Kamu Tergolong Wanita Tangguh

Tanggal: 23 Jun 2018 15:30 wib.
Tampang.com – Menjadi Wanita tangguh merupakan impian setiap wanita. Namun, tidak semua wanita akan mampu untuk menjadi seorang wanita tangguh. Ada banyak ujian dan cobaan yang akan ia hadapi. Namun , jika Anda memiliki ciri dibawah ini. Selamat , kamu tergolong kedalam wanita tangguh.

Kamu mencintai diri sendiri apa adanya

Wanita tangguh akan selalu berfokus terhadap hal positif apa yang dimiliki olehnya dan dapat ia kembangkan bukan malah mengeluh dengan setiap kelemahan yang ia miliki saat ini. Ia tidak akan berhenti untuk terus bersyukur.

Kamu tidak takut untuk mengambil sebuah resiko

Seorang wanita tangguh tentu sadar akan setiap resiko yang ia dapatkan saat mengambil suatu keputusan. Namun, hal itu tidak akan menjadi soal baginya, yang ada ia akan berfokus kepada bagaimana caranya agar resiko tersebut dapat diminimalisir atau bahkan tidak ada resiko sama sekali. Ia percaya setiap hal jika dikerjakan dengan sungguh – sungguh pasti tidak akan berhasil.

Kamu terlibat dalam beberapa kegiatan yang bermanfaat

Sebagai wanita yang hebat, kamu akan terlibat dengan kegiatan – kegiatan yang memiliki manfaat baik utnuk diri sendiri dan juga untuk lingkungan disekitarmu.

Saling mendukung dan menghargai sesama wanita

Wanita yang tangguh tidak akan membenci wanita lainnya. Ia akan mendukung dan juga menghargai pendapat wanita lain.

Percaya dengan kemampuan diri sendiri

Wanita yang tangguh akan senantiasa menumbuhkan rasa percaya dirinya setiap waktu. Ia sadar akan kekurangan yang dimiliki namun hal itu akan ia tutupi dengan rasa percaya diri yang ia miliki.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved