Inilah 5 Makna Jenis Pelukan, Apakah Anda Pernah Mendapatkannya?

Tanggal: 17 Okt 2017 23:01 wib.
Tampang.com – Pelukan merupakan salah satu ekspresi dari seseorang yang diberikan kepada pasangan, orangtua, sahabat dll. Rupanya, pelukan itu sendiir memiliki berbagai jenis dan makna dibalik pelukan tersebut. Berikut ini jenis pelukan beserta makna dibalik pelukan tersebut

Spooning

Istilah ini memang terdengar sangat asing ditelinga. Secara definisi, spooning sendiri merupakan suatu keadaan dimana seseorang memeluk orang yang ia sayang dari belakang. Pelukan ini dilakukan agar dapat membuat kekasihnya merasa aman dan terlindungi.



Berhadapan

Pada umumnya, pelukan dilakukan secara berhadapan. Hal itu menunjukan tingkat keakraban yang tinggi. Pelukan yang dilakukan di dada menunjukan sikap terbuka untuk satu sama lainnya.



Bodies Intertwine

Pelukan ini dilakukan sembari berbaring dan saling merapatkan tubuh. Pelukan ini dilakukan untuk menunjukan perasaan atau keinginan untuk menjadi satu.



Baring di Dada

Posisi yang paling nyaman adalah ketika kita meletakan kepala kita di datas dada pasangan. Hal itu menunjukan bahwa kita telah menganggap pasnagan kita adalah pemimpin dan Anda merasa aman saat berada dalam dekapannya.



Back to back

Siapa sangka bahwa sikap saling memunggungi merupakan salah satu jenis pelukan. Namun , rupanya hal itu memiliki arti bahwa satu sama lain membutuhkan ruang dan waktu sendiri, tidak ingin bersentuhan fisik.



Apakah Anda telah mengalami salah satu dari pelukan tersebut?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved