Inilah 5 Langkah Membangun Kepercayaan dengan Pasangan

Tanggal: 26 Jun 2018 21:55 wib.
Tampang.com – Kepercayaan menjadi suatu hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Bagaimana jadinya jika kepercayaan telah hilang dalam hubungan yang sedang dijalan oleh sepasang yang saling mencintai? Apakah kepercayaan bisa didapatkan kembali atau tidak? Jawabannya adalah bisa. Bagaimana caranya?

Melepaskan masa lalu

Anda tidak mampu untuk mempercayai pasangan Anda karena masa lalu yang terjadi dalam hubungan Anda yang masih dulit Anda lupakan. Langkah pertama adalah melepaskan masa lalu dengan cara memaafkan dan membuka lembaran baru.

Buatlah keputusan untuk mencintai

Membangun kepercayaan tidaklah mudah. Namun, ingatlah Anda berdua sejak awal telah memutuskan untuk saling mencintai. Oleh karena itu, untuk membangun kembali kepercayaan maka Anda perlu mengambil keputusan bahwa Anda siap untuk mencintai kembali.

Tetapkan tujuan

Bersama pasangan, Anda perlu menetapkan tujuan yang ingin dicapai bersama. Hal itu untuk mengarahkan Anda kepada kondisi yang lebih baik. Pastikan bahwa kedua belah pihak berupaya untuk bergerak kea rah tujuan tersebut. Memulai semuanya dari awal lagi.

Komitmen

Pada saat memulai kembali hubungan untuk membangun kepercayaan, Anda perlu membuat kembali komitmen dalam hubungan yang hendak dijalani.

Bagikan rasa sakit dan perasaan yang ada

Jika Anda merasa sakit hati atas apa yang telah dilakukan oleh pasangan Anda, cobalah untuk menjelaskan apa yang sebenarnya kalian berdua rasakan. Hal itu akan membantu menyembuhkan rasa sakit Anda.  
Copyright © Tampang.com
All rights reserved