Inilah 5 Barang yang Juga Bisa Dicuci di Mesin Cuci! Apa Saja?

Tanggal: 20 Des 2017 15:51 wib.
Tampang.com – Kebnayakan orang mengira bahwa mesin cuci hanya digunakan untuk mencuci baju. Namun , hal itu rupanya tidak tepat. Mesin cuci ternyata dapat mencuci bebeberapa barang berikut ini. Apa saja?

Boneka

Boneka yang setiap hari menemani keseharian kita, tentu harus dijaga kebersihannya bukan? Terutama jika boneka tersebut merupakan mainan si kecil. Kita harus bisa menjaga kebersihannya agar si kecil dapat dengan leluasa memainkan boneka tersebut.

Sneakers

Sepatu sneakers ternyata dapat di cuci di mesin cuci. Jika hendak memberishkan sepatu, Anda dapat menggunakannya dengan menggunakan air dingin agar sepatu tidak melengkung. Setelah itu, bungkus sepatu dnegan handuk agar tidak terlempar – lempar saat mesin cuci menyala.

Tas Ransel

Tas Ransel yang sering kita pakai untuk bepergian ke gunung rupanya dapat kita bersihkan menggunakan mesin cuci. Dalam upaya melindungi tas ransel saat dimasukkan ke mesin cuci, Anda dapat membungkusnya dengan sarung bantal dan dalam putaran yang pelan.

Bantalan Kursi

Bantalan kursi merupakan suatu barang yang penting. Jangan sampai tamu yang datang merasa kaget dan heran melihat bantalan kursi dirumah Anda begitu kotor dan tidak terawat.

Karpet Mobil

Karpet mobil menjadi sesuatu yang sangat menjijikkan terutama saat memasuki musim hujan. Akan ada banyak kotoran yang menempel di karpet tersebut.

Meskipun ukuran barang tersebut besar, jangan sampai Anda menghabiskan air. Gunakan mesin cuci yang hemat air.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved