Ingin Sukses Seperti Para Miliarder? Inilah Tips Para Miliarder yang Dapat Kamu Tiru

Tanggal: 11 Des 2017 21:31 wib.
Tampang.com – Apa yang kamu tahu tentang produktif? Apakah seseorang yang produktif itu adalah ia yang selalu datang lebih awal ke kantor? Hal itu ada benarnya, namun seiring berjalannya waktu. Produktif itu sendiri tidak hanya dilihat dari semangat seseorang yang selalu datang pagi dan siap dikantor saja melainkan justru ia yang produktif akan selalu memiliki cara untuk selalu perform dimanapun dan kapanpun. Berikut ini adalah tipas agar Anda mampu mencapai produktivitasmu. Tips ini dilakukan oleh orang – orang paling berpengaruh di dunia.

Komunikasi

Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas adalah dengan memilih cara dalam berkomunikasi. Ini penting karena, jangan sampai Anda menghabiskan waktu untuk hal yang kurang penting. Bill gates memilih untuk berkomunikasi melalui e-mail sehingga hal itu meminimalisir waktu yang sia – sia.

Maksimalkan Kesempatan

Dalam setiap hal yang Anda lakukan, Anda harus mampu melakukannya dengan efisien serta tentu lebih baik dari sebelumnya. Anda harus mampu menggunakan waktu Anda untuk sebnayak mungkin jadwal kegiatan. Anda harus mampu mengoptimalkan waktu dan kerja Anda juga berjalan dengan baik

Hindari Multitasking

Untuk hasil yang optimal, hindarilah multitasking dalam bekerja. Alih – alih agar dapat berfokus terhadap suatu pekerjaan yang ad ahanya akan membuang energy Anda untuk beralih dari pekerjaan yang satu ke pekerjaan yang lainnya. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved