Ingin Lebih Berbahagia? Ketahui Fakta-Fakta Ini

Tanggal: 12 Sep 2017 12:45 wib.
Tentu, kita semua ingin bahagia - kita merasa hebat, dunia nampaknya sedikit lebih terang, dan tidak ada salahnya kita untuk melakukan lebih banyak hal. Tapi seberapa banyak kita benar-benar tahu tentang kebahagiaan? Berikut adalah beberapa fakta menarik untuk membuat Anda berpikir bahagia!

1. Sedikit 7 menit olahraga bisa cukup memberi Anda dorongan dalam tingkat kebahagiaan.

2. Uang tidak akan membeli kebahagiaan - pada awalnya, hal-hal yang bisa dibeli dengan uang bisa membuat Anda bahagia, tapi setelah lonjakan awal kebahagiaan itu, uang tambahan tidak setara dengan kebahagiaan tambahan.

3. Tingkat stres tinggi pada akhirnya menyebabkan tingkat kebahagiaan tinggi. Ingat betapa hebatnya perasaan Anda setelah Anda selesai mengikuti ujian saat kecil? Ternyata ada alasan bagus dibalik itu

4. Melakukan hal-hal baik untuk orang lain adalah salah satu jalan tercepat menuju kebahagiaan. Meskipun sering merupakan ledakan singkat dari kebahagiaan, kebahagiaan yang mengikuti tindakan tidak mementingkan diri sendiri adalah hal yang sulit dilakukan.

5. Meskipun mereka yang lebih bahagia memperoleh penghasilan lebih, tingkat pendidikan dan kecerdasan tidak memiliki dampak penting pada tingkat dampak

 6. Mereka yang tinggal lebih dekat ke tempat kerja mereka mengaku menjalani hidup yang lebih bahagia. Bisa dimengerti bahwa mereka yang menghabiskan lebih sedikit waktu untuk bepergian dan lebih banyak waktu dengan keluarga mereka atau melakukan aktivitas yang mereka nikmati akan sangat membahagiakan

 7. Memberikan uang kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya telah terbukti mencerminkan tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi daripada mengeluarkan uang itu pada diri sendiri.

8. Tersenyum - bahkan jika Anda berpura-pura tersenyum - dapat menyebabkan perbedaan mencolok pada tingkat kebahagiaan Anda. Jika Anda ingin bahagia, buatlah diri Anda tersenyum.

9. Mereka yang merasa memiliki pemahaman yang kuat tentang tujuan hidup mereka mengaku juga mengalami tingkat kebahagiaan yang tinggi. Meskipun dapat dimengerti untuk tidak yakin akan masa depan kehidupan, mereka yang melakukan apa yang mereka cintai setiap hari cenderung lebih bahagia daripada rekan-rekan mereka.

10. Meskipun dikatakan bahwa warna hitam adalah warna pakaian universal yang paling bagus untuk semua jenis tubuh, pakaian berwarna cerah benar-benar membuat tidak hanya pemakainya tapi juga orang-orang di sekitar mereka lebih bahagia. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved