Cewek Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik, Bener nggak Sii?

Tanggal: 14 Des 2017 15:47 wib.
Tampang.com - Hemmm,, percaya ngak guys dengan hal tersebut, kalau cewek keras kepala bakalan calon istri terbaik? Bener nggak si, sudah jelas keras kepala yang ada rebut aja, menang sendiri nggak mau kalah, hemm. Tapi semu sudah dibuktikan bedasarka suvey lo guys. Jadi kalau kalian ingin menyakinkan diri sendiri mending di coba dulu aj, atau simak deh sedikit penjelasan ini, ok.

Dia tahu apa yang dia inginkan



Karena tahu dengan yang dingin kan makanya dia siap dengan semua resiko yang akan diterima nanti. Dan saat mencintai seseorang, apapun yang terjadi dan segila apapun itu cewek keras kepala akan tetap setia mempertahankan cintanya.

Dia bisa menguasai emosinya



Dia paham betul bagaimana menguasai emosinya dan dia tahu kapan harus marah dan memperjuangkan sesuatu hingga akhir di jalan yang tepat. Itu adalah hal terbaik yang ada dalam diri cewek emosional. Bisa mengatu emosinya.

Dia sangat perhatian



Dia tidak akan membiarkan pasangannya menghancurkan diri mereka sendiri. Terkadang dia lebih mengenal diri pasangannya dibandingkan mereka sendiri.

Dia membuat  semua hal jadi menarik



Mereka yang keras kepala akan selalu berusaha menemukan cara baru untuk mencintai dan membuat pasangannya juga merasakan cinta itu. 

Dia Percaya Diri



Kehadirannya sangat nyata bagi pasangannya karena apa yang dia lakukan bukan hanya menuruti kemauan, tapi aktif juga menjaga dan memperindah jalannya hubungan.

Dia bisa mengatur segalanya

Apapun yang berkaitan dengan pasangannya akan dia hafal di luar kepala. Tak heran jika dia sangat mahir mengatur segala hal. Bukan untuk mendominasi tapi mengimbangi.

Dia mandiri



Dia buka tipe cewek yang akan berlutut saat menginginkan sesuatu. Dia akan menyalakan api dalam hubungan yang dia jalani sehingga berjalan lebih bergairah dan menarik, tidak pasif.

Wow ternyata mereka yang keras kepala lebih peduli dan dewasa, namun kalai para ladies adakah yang keas kepala? Apapun dia dan siapapun dia kalau memang kalian cocok dan nyaman ya kenapa nggak menikah, ok guys.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved