Bagaimana Menyembuhkan Mata yang Bengkak Karena Menangis

Tanggal: 27 Agu 2017 11:53 wib.
Menangis dalam waktu yang lama dapat menyebabkan mata bengkak. Anda dapat meminimalisasi pembengkakan mata saat Anda menangis. Misalnya, hindari menggosok mata Anda, karena ini memperburuk pembengkakan. Saat mengeringkan air mata, gunakan gerakan menepuk daripada menggeser tisu secara langsung di atas kulit.

Langkah 1

Cuci muka dengan air dingin, lalu oleskan irisan ketimun dingin atau es batu yang dibungkus handuk langsung pada mata tertutup Anda. Biarkan sampai pembengkakan mereda. Pastikan Anda memiliki beberapa irisan mentimun, sehingga Anda bisa menggantinya dengan yang baru.

Langkah 2

Tempatkan wadah krim mata di kulkas setidaknya selama 10 menit. Setelah krim dingin, oleskan di atas dan di sekitar mata Anda. Jika bisa, berbaringlah dengan dua atau tiga bantal di bawah kepala dan beristirahat selama beberapa menit. Mengangkat kepala Anda mengurangi bengkak dan bengkak.

Langkah 3

Tempatkan dua kantong the yang telah dibasahi di kulkas sampai mendingin. Gunakan di sekitar di matamu untuk membantu meringankan ketegangan dan kemerahan. Jaga agar mata tetap tertutup, karena kafein dalam teh bisa terbakar jika masuk ke mata Anda.

Langkah 4

Minumlah banyak air untuk membantu membersihkan sistem Anda dan rehidrasi kulit Anda. Hindari mengkonsumsi terlalu banyak garam dan kafein.

Hal yang akan kamu butuhkan

- Irisan mentimun

- Balok es

- Handuk atau lap

- Krim mata

- Kantong teh
Copyright © Tampang.com
All rights reserved