Bagaimana Menggunakan Air Mawar Untuk Mengatasi Kulit Kering?

Tanggal: 30 Okt 2017 01:22 wib.
Tak hanya kulit berminyak, kulit yang terlampau kering pun dapat membuat kita kurang percaya diri. Lalu, bagaimana cara mengatasi kulit kering? Ternyata kita bisa menggunakan air mawar untuk mengatasi masalah kulit yang satu ini. Air mawar dapat mengatasi kulit kering karena memberi banyak kelembaban dan air ke kulit kita.



Lalu bagaimana cara menggunakan air mawar tersebut? Dilansir dari stylecraze, berikut ada dua cara penggunaan air mawar :

1. Menggunakan air mawar dengan krim pelembab atau lotion yang biasa kita gunakan sehari- hari adalah cara yang bagus untuk memberikan hidrasi ke kulit kita. Ini sangat sederhana, yang perlu kita lakukan adalah menambahkan beberapa tetes air mawar ke krim atau lotion kita. Setiap kali kita menggunakan campuran ini, kita akan melihat perbedaan besar pada kulit kita.

Bila dicampur dengan pelembab, air mawar membuat kulit kita lebih lembut dan sangat kenyal. Kulit yang mengelupas, kemerahan, dan gatal akan berkurang. Dalam waktu singkat, kita akan melihat bahwa kulit kita terasa luar biasa dan tidak lagi kekeringan. Karena kulit kering lebih rentan terhadap tanda penuaan, air mawar juga akan menjaga garis-garis halus, keriput dan bintik hitam menjauh.

2. Menggunakan air mawar sebagai toner wajah sehari-hari adalah cara lain yang efektif untuk mengatasi kulit kering. Ini akan membantu menjaga kekeringan dan memastikan kulit kita bersinar dengan lembab. Sebagian besar toner wajah di pasaran mengandung sejumlah besar alkohol dan bahan kimia yang pada akhirnya menyebabkan kelembaban dilepaskan dari kulit kita, sehingga membuat kulit kering. Menggunakan air mawar alami tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang jauh lebih baik.

Untuk menggunakan air mawar sebagai toner wajah, semua yang perlu dilakukan adalah merendam bola kapas ke dalamnya dan mengoleskannya pada kulit wajah setelah  membersihkan wajah. Ini akan bertindak sebagai pembersih tambahan dengan menghilangkan kelebihan make-up, kotoran dan kulit mati yang tertinggal di kulit wajah kita. Menggunakan air mawar dingin adalah cara terbaik untuk menyegarkan kulit dan memberikan dorongan kelembaban juga, dan kita dapat melakukan ini setiap saat sepanjang hari!
Bila kita menggunakan air mawar sebagai toner wajah, ini akan membantu mengencangkan kulit secara alami. Ini juga akan membantu menutup pori-pori wajah juga. Ini adalah awal yang tepat untuk rutinitas make up harian kita.

Dengan menjadikan air mawar sebagai bagian dari rutinitas kecantikan harian kita, kita akan mendapatkan kulit yang bersinar dan juga sehat.

Bagaimana, tertarik mencobanya?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved