Arti dari Genggaman Tangan Cowok

Tanggal: 18 Feb 2018 21:54 wib.
Tampang.com - Kadang kita  merasakan ada ketenangan tersendiri saat orang menggenggam tangan kita. Apalagi saat kita sedang merasa sedih atau dilema, genggaman tangan tersebut sangan membatu kita untuk bangkit dan berdiri menata lagi semua yang hilang. Namun apa artinya apabila gemgaman tangan tersebut diberikan dari seorang cowok? Mau tahu  arti genggaman angan dari cowok yuk kita cek,

1. Rilek



Genggaman tangan ini menandakan kalau dia nyaman dengan keberadaan kita di sisinya. Sehingga dia menggenggam tangan kita dengan rileks dan enggak terlalu kencang.

2. Mencium Tangan Kita



Menggenggam tangan kita kemudian menciumnya adalah tanda bahwa dia menghargai dan pengin memperlakukan kita dengan spesial.

3. Tentatif



Dia masih ragu nih apakah dia boleh mengenggam tangan kita atau enggak. Sehingga dia melakukan gestur ini untuk memberi ruang seandainya kita pengin menarik tangan kita dari genggamannya.

4. Awkward



Dia pengin memegang tangan kita tapi masih bingung gimana cara yang baik untuk melakukannya. Sehingga kadang genggamannya jadi terlalu erat saking dia merasa terlalu excited.

5. Protektif



Dia mengaitkan jari-jemarinya dengan kita karena merasa protektif dan mau melindungi kita. Enggak mau kita pergi jauh-jauh deh!

6. Menarik Tangan



Meski terlihat romantis, gestur ini menandakan kalau dia pengin mengontrol dan posesif sama kita. Kalau kita enggak suka dengan tindakannya ini, jangan takut untuk bilang ‘enggak’ ya!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved