Apa Alasan Orang Males Dekat Sama Kamu

Tanggal: 1 Nov 2018 19:20 wib.
Tampang.com - Setiap orang normal pastilah ingin mempunyai banyak teman dan disukai semua orang, tak terkecuali diri kita ya guys. Namun adakalanya orang – orang tersebut males untuk dekat dengan kita atau malah menjauh bila ada kita di dekat mereka.

Nah kalau sudah begitu pasti deh ada yang salah dengan diri kita nih, kudu segera di cari tahu apa yang menjadi mereka selalu menjauh atau menghindar ada di dekat kita nih.

Ini ada catatan yang biasa orang menjauh dari kita nih, guys. Kalau sudah mengetahuinya, masih bisa buat diperbaiki kok. 

1. Kamu terlalu membanggakan diri kamu atau terlalu sombong



Wah, ini biasanya terjadi sama orang kaya baru, hehehe. Tapi kalau bangga atau sombong karena prestasi mah wajar sii, asal jangan kelewatan ya guys. Tak hanya menimbulkan rasa iri orang lain, sikap tersebut juga bakal menyebabkan teman-temanmu malas berlama-lama ngobrol denganmu.

2. Membahas yang itu – itu terus

Ya, kalau yang diomong itu – itu aja si , semua orang juga bosen ya guys, males dengernya. . Berpikir bahwa bicara bertele-tele atau membahas satu topik panjang lebar, akan membuatmu terlihat cerdas, adalah kesimpulan yang salah kaprah. Ingat, langit tak perlu berkata dirinya tinggi, semua orang juga pasti tahu. 

3. Meremehkan orang lain



Parah,, nih guys kalau kalian ada dalam level yang ini,kalian sudah sangat menyinggung perasaan mereka lo, walaupun itu kadarnya bercanda. Hai, kamu belum tentu lebih baik dari dia, justru lebih parah kalau masih saja lakukan hal ini, ya sudah alamat kalian nggak bakalan punya temen deh.

4. Baik sama orang kalau ada mau nya

Ini sifat Oportunis ya guys?, kalau kamu di level begini siap – siap deh nggak ada yang mau kamu mintain tolong nanti. Habis saat ada perlunya kamu baik – baikin dengan segala cara, tapi pas giliran hidupmu adem ayem suka lupa sama kawan yang sudah membantumu dulu.

5, Kamu suka berbohong



Wah ini parah abis guys, kayak nya berbohong sudah menjadi kebiasaan dari kamu deh, ya siap – siap aja nggak bakalan ada temen kamu yang percaya dan mau sama kamu. Karena kamu kelewaan si,,, bohong pakai keseringan , udah gitu ketahuan, parahnya lagi biasanya kamu nggak mau tuh nakuin kesalahan kamu, udah siap – siap aja sendiri.

Mungkin itu tadi sebagian contoh sifat atau sikap kamu yang bikin temen kamu males sama kamu, bahkan cenderung menjauhin. Sebenarnya kalau di jabarkan lagi masih banyak tuh yang buat orang sebel atau males sama kita. Ya seperti mungkin kita orang nya bau, malesan, merasa kurang atau merasa nggak berdaya, masih banyak lagi, namun hal diatas mungkin paling terparah deh.

So, mulai deh sedikit mengibah sifat kalau ada sifat kita yang diatas, ya memang susah butuh kesabaran namun untuk sesuatu yang baik buat diri kita dan semua kenapa nggak berusaha ya guys.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved