8 Manfaat Bedak Bayi yang Jarang diketahui

Tanggal: 26 Mar 2018 12:40 wib.
Tampang.com - Bedak bayi ternyata tidak hanya digunakan untuk bayi saja, ada beberapa fungsi lainnya yang dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dikutip dari thelist.com, berikut cara memakai bedak bayi yang belum banyak diketahui :



1. Sepatu

Bedak bayi dapat digunakan untuk menyerap semua bau yang tidak sedap dalam waktu semalam. Anda juga bisa menaruh bedak bayi di kaki untuk menghilangkan bau kaki.

2. Seprai tempat tidur

Jika Anda berkeringat saat tidur maka taburkan bedak bayi di seprai tempat tidur untuk membuat tubuh tetap sejuk di malam hari.

3. Cegah lecet

Lecet dapat terjadi dimana saja dan salah satu yang paling sering terjadi pada kaum wanita yaitu dibagian pangkal paha karena celana dalam yang tidak nyaman.

4. Pengganti deodoran

Bedak bayi dapat membantu mengurangi bau tidak sedap dari tubuh.

5. Melindungi kulit saat mencukur

Mencukur dapat membuat kulit terluka. Dengan menaburkan bedak bayi di beberapa bagian kulit yang akan dicukur maka dapat melindungi kulit.

6. Menghilangkan noda keringat

Bedak bayi dapat membuat Anda terhindar dari noda kerinta sehingga Anda tak perlu lagi membuang kaus maupun kemeja putih karena ada noda keringat dibagian ketiak.



7. Dry shampoo

Bedak bayi dapat menjadi alternatif terbaik untuk dry shampoo Anda. Anda bisa menggunakan bedak bayi pada bagian kulit kepala.

8. Hewan peliharaan

Jika hewan peliharaan berbau kurang sedap maka bisa ditaburkan bedak bayi kemudian gosokkan sedikit pada bulunya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved