5 Trik Restoran Ini Membuat Anda Boros

Tanggal: 15 Jan 2018 12:10 wib.
Tampang.com – Anda merupakan salah satu dari orang yang menyukai makan di luar rumah, seperti di restoran? Kebanyakan dari orang – orang diluar sana adalah mereka yang menghabiskan uang di luar sana dengan membayar makanan yang dimasakkan oleh orang lain.

Berikut ini merupakan trik restoran untuk menjadikan Anda mengeluarkan lebih banyak uang. Anda harus berhati – hati mulai dari sekarang.

Meningkatkan pilihan

Biasanya , pegawai restoran selalu menawarkan pesanan makanan lainnya hal itu mmebuat pengeouaran lebih banyak ketika sampai pada tagihan.

Insentif server

Kebanyakan restoran selalu memberikan insentif kepada server yang dapat melakukan penjualan produk tertentu. Anda harus berhati – hati jika ada seorang server yang sangat antusias menjual produk.

Porsi yang lebih kecil

Dari waktu ke waktu, tanpa disadari porsi makanan favorit kita semakin berkurang. Menurut The Guradian, ukurannya dapat dikurangi mulai 11 dan 12 inci dan hal itu jarang diperhatikan oleh pelanggan restoran.

Isi Ulang Gelas Anda

Tanpa anda sadari bahwa server akan lebih banyak menawarkan minuman pada waktu pertama Anda memesan makanan. Hal itu karena, mereka percaya bahwa Anda akan lebih awal menghabiskan air minum tersebut sebelum Anda menghabiskan hidangan utama.

Biaya Tambahan

Biaya tambahan bukanlah satu – satunya hal yang harus Anda waspadai. Sudah menjadi hal yang bias ajika seorang server menagih hingga 4%.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved