5 Pekerjaan Prospektif di Masa Depan

Tanggal: 13 Feb 2018 13:10 wib.
Tampang.com – Menjadi seorang yang sukses di masa muda bukanlah sebuah angan – angan belaka. Semenjak perkembangan teknologi yang semakin hari semakin berkembang, hal itu sangat memudahkan setiap orang untuk dapat meriah sukses di masa depan. Saat ini, berbagai pekerjaan dapat dilakukan khususnya pekerjaan yang berhubungan dengan teknologi. Lalu apa saja pekerjaan yang prospektif di era modern saat ini ?

Analis Sistem

Seorang analis system memiliki tugas yaitu merancang sebuah aplikasi baik itu berbasis PC ataupun berbasis mobile. Seorang analis system harus mengetahui seluk beluk dari aplikasi yang dibuat. Manakala terjadi suatu masalah, maka ia akan menjadi seseorang pertama yang mencari soluasi dari masalah tersebut.

Programmer

Pada saat ini, sebagian besar masyarakat mengetahui bahwa programmer merupakan seseorang yang membuat aplikasi. Namun , rupanya bukan itu. Seorang programmer merupakan seseorang yang memiliki tugas untuk menghubungkan program – program yang dirancang ke sebuah computer.

Web Developer

Seiring perkembangan teknologi yang semkain berkembang, pekerjaan sebagai web developer memiliki prospek yang sangat bagus. Tugas seorang developer adalah merancang sebuah system di website.

Software Developer

Menjadi seroang software developer hamper mirip dnegan programmer. Namun rupanya, software developer memiliki cakupan yang lebih luas daripada programmer.

StartUp Founder

Posisi ini merupakan suatu pekerjaan dimana Anda merupakan seorang pemilik bisnis IT. Pekerjaan ini akan sangat berkembang kedepannya. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved